Selasa, 14 Mei 2019 19:19 WIB

Bos Tesla Tak Masalah Mobilnya Jadi 'Mobil Goyang'

M Luthfi Andika - detikOto
Elon Musk Foto: Tesla Motors Elon Musk Foto: Tesla Motors
Jakarta - Bukan sekali atau dua kali banyak pengendara yang bertingkah aneh dan memalukan saat berkendara. Salah satunya melakukan hubungan intim saat berkendara. Tentu itu tidak dibenarkan, dan sangat membahayakan. Tapi bagaimana saat mobil sudah memiliki fitur otonom atau otomatis ya?

Bukan Elon Musk namanya jika tidak buat sensasi. Karena orang nomor satu di Tesla ini mengatakan, dia tidak mempermasalahkan jika ada pengendara yang melakukan hubungan intim di mobil Tesla saat menggunakan fitur autopilot. Demikian seperti dikutip dari autoevolution.



Memang komentar Elon Musk ini bukan tanpa sebab. Dia mengatakan hal itu setelah seorang bintang porno Taylor Jackson melakukan seks di mobil dan memvideokannya, saat berada dalam kabin mobil listrik Tesla yang tengah melaju dalam kecepatan tinggi.

Taylor Jackson mengatakan dalam sebuah wawancara, sangat senang menjadi orang pertama yang melakukan adegan seks di dalam mobil listrik Tesla ,yang tengah berkendara dengan menggunakan fitur otonom.

Seperti yang sudah bisa Anda tebak, Musk telah mengetahui keberadaan video tersebut. "Ternyata ada lebih banyak cara untuk menggunakan Autopilot daripada yang kita bayangkan, kita harusnya bisa melihatnya datang," cuit Elon Musk di Twitternya.





Meski demikian, Taylor Jackson mengakui melakukan adegan tersebut saat menggunakan fitur autopilot dilakukan saat berada di jalan lurus. "Jalannya lurus tapi lalu lintasnya cukup ramai. Ada banyak kendaraan di samping mobil kami," ujar Jackson.

Meski demikian, Tesla selalu merekomendasikan untuk tetap menaruh kedua tangan berada di balik kemudi, meski dalam keadaan autopilot. Tentu saja, itu tidak menghentikan orang dari tidur siang, membaca buku, menonton TV dan sekarang bahkan berhubungan seks di kursi pengemudi, dengan Autopilot aktif. Pengemudi tetap harus fokus ke jalanan meski mode autopilot aktif, guna mencegah kecelakaan di jalanan. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com