Rabu, 26 Agu 2020 13:57 WIB

Ngeri! Penyanyi Ini Tewas Tersambar Kereta Api saat Live Instagram

Ridwan Arifin - detikOto
Kecelakaan ditabrak kereta Mobil Tavy yang ditabrak kereta api Foto: Facebook
Jakarta -

Seorang musisi pop asal Rumania Tavy Pustiu (29) tewas ditabrak kereta api saat dirinya tengah bernyanyi di dalam mobil Ford Fiesta. Peristiwa tragis itu disaksikan penggemarnya, sebab saat kejadian, Tavy melakukan live instagram.

Mengutip Dailymail, Rabu (26/8) Tavy duduk sebagai penumpang. Sementara sang istri saat itu tengah bertugas sebagai sopir Ford Fiesta berkelir putih.

Dalam video yang beredar, Tavy sedang asyik merokok di dalam mobil sembari bernyanyi. Alunan musik juga terdengar keras di dalam mobil tersebut.

Dalam klip tersebut, istri Tavi (24), terlihat melihat ke kiri dan ke kanan saat dia mendekati penyeberangan rel kereta api. Tiba-tiba Tavy melihat ke sisi kirinya, lalu ia berteriak. Pada saat itu rekaman terputus.

Tidak disangka, mobil yang ditumpangi Tavy dan istrinya itu ditabrak kereta api dengan kecepatan tinggi. Tavi Pustiu tewas di tempat. Istrinya dibawa ke rumah sakit Prahova County dalam kondisi kritis.

Keadaan mobilnya pun ringsek parah. Kereta itu menabrak dan menghancurkan sisi penumpang di mana musisi itu duduk.

"Tabrakan ini menyebabkan pria 29 tahun yang duduk di kursi penumpang mobil di depan tewas, sementara seorang wanita berusia 24 tahun yang merupakan pengemudi mengalami luka," ujar pihak berwajib seperti dikutip dailymail, Rabu (26/8/2020).

"Kecelakaan ini terjadi karena ketidakpatuhan pada aturan penyeberangan rel," imbuh polisi yang bertugas di Prahova, Rumania.

Tragisnya, hanya sebulan sebelum kematiannya, penyanyi itu mengunggah pesan ke Facebook yang mengatakan: 'Suatu hari, kereta yang salah akan membawa Anda ke tujuan yang benar.'



Simak Video "Detik-detik Tabrakan Truk Vs Truk di Tasik yang Tewaskan Satu Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com