Senin, 27 Jul 2020 09:12 WIB

Ditantang Panjat Tebing? Mobil Juga Bisa

M Luthfi Andika - detikOto
Jakarta -

Kalau orang panjang tebing sih biasa, tapi kalau mobil yang panjat tebing sudah pernah lihat belum? Mercedes-Benz G-Class ini menunjukkan kelasnya di medan off road.

Dikutip media sosial akun @supercarkng, entah siapa yang mengendarai Mercedes-Benz G-Class ini namun bisa dipastikan pengendara ini sangat terlatih dan dipastikan memiliki skill terbaik. Selain didukung oleh mobil terbaik juga pastinya.

"Oh my holy hell, that G Wagon is crazy!" tulis akun @supercarkng.

Wajar sih kalimat takjub itu tertulis dalam akun tersebut. Karena siapa pun yang melihat aksi Mercedes-Benz G-Class ini pasti akan kaget.

Jika boleh digambarkan, video singkat tersebut menggambarkan akan ketangguhan Mercedes-Benz G-Class. Dengan santai dan kecepatan konstan Mercedes-Benz G-Class ini mampu melewati tebing dengan mudah.

Memang tidak jelas perubahan apa saja yang ada pada kendaraan ini. Meski demikian jika sudah menyandang dan masuk dalam seri G-Class bisa dipastikan mesin bongsor pasti dimiliki oleh mobil keluaran Jerman ini.

Sebut saja seperti Mercedes-Benz AMG G 63 yang dibanderol di Indonesia sekitar Rp 5.459.000.000. Mercedes-Benz AMG G 63 terbaru ini menawarkan mesin AMG V8 biturbo 4.0 liter, menggantikan peran mesin V8 biturbo 5.5 liter yang sebelumnya menjadi standar. Pada G 63, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 430 kW (585 hp) serta torsi maksimum sebesar 850 Nm.

Nah penasaran bagaimana aksi mobil keluaran Jerman ini, simak videonya berikut ini.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "The New GLS, SUV Mercedes Setingkat S-Class"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com