Rabu, 04 Mar 2020 18:11 WIB

Pengemudi Molor, Perempuan Ini Nyetir Sendiri Taksi Online yang Dipesannya

Ridwan Arifin - detikOto
Ilustrasi Uber Ilustrasi taksi online Foto: Reuters
Jakarta -

Memesan taksi online untuk diantar ke tempat tujuan, perempuan ini akhirnya malah harus nyetir sendiri. Si sopir ngantuk dan justru tidur pulas di sebelahnya.

Kisah ini dialami oleh Tejaswani Divya Nairk. Dia kemudian menceritakannya melalui media sosial Twitter dan dapat banyak respons dari netizen India.

Dicuplik dari Cartoq, Rabu (3/3/2020) Tejaswani memesan taksi online dari Pune menuju Mumbai. Saat taksi tiba, ia memilih duduk di bangku belakang. Perjalanan biasanya memakan waktu 3 jam.

Baru menempuh perjalanan beberapa kilometer, Tejaswani sudah dibuat was-was. Sesekali ia memperhatikan si pengemudi ternyata mulai tertidur di balik setir.

Tejaswani juga menceritakan, sopirnya mulai tidak awas dengan situasi jalan. Kendati begitu, sang sopir tetap berusaha membuka matanya dengan posisi tubuh condong ke depan kemudi.

Saat situasi dirasa semakin berbahaya, Tejaswani akhirnya memutuskan untuk mengambil alih kemudi. Tak ingin celaka, wanita berusia 28 tahun ini pun meminta sang sopir untuk beristirahat.

Ia membiarkan sang sopir untuk tidur di bangku depan. Akhirnya Tejaswani menyetir hingga sampai di tempat tujuan, dan sopirnya pun terbangun.

Tejaswani menyuarakan kemarahannya melalui platform media sosial karena tidak ada saluran telepon langsung ke layanan pelanggan Uber di India.

"Terima kasih Tuhan aku masih hidup sekarang dan aku tidak tidur ketika ini terjadi & bahwa aku tahu cara mengemudi. @ Uber @Uber_Support @Uber_India aku marah sekali sekarang. beraninya mereka mengemudi jika mereka tidak beristirahat dengan baik? beraninya mereka membahayakan nyawa orang lain?" cuit dia.

Kejadian tersebut merupakan ancaman besar bagi keselamatan para penumpang. Tejaswani mengatakan pihak Uber sudah melakukan permintaan maaf di platform media sosial.



Simak Video "Beraksi Brutal Lukai Sopir Taksi Online, Perampok Ini Didor Polisi!"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/riar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com