Sabtu, 15 Feb 2020 18:35 WIB

Kesal Hadiah yang Sudah Diberi Tak Dikembalikan, Pria Ini Rusak Mobil Mantan

Doni Wahyudi - detikOto
Armada Mobil Polisi Dubai Ilustrasi Polisi Dubai (CNN)
Jakarta -

Seorang pria ditangkap karena merusak mobil milik mantan tunangannya. Dia kesal, setelah putus hadiah yang sudah pernah diberi tidak dikembalikan.

Peristiwa ini terjadi di Dubai, Uni Emirat Arab. Polisi Kota Dubai mendapat panggilan setelah ada laporan seorang pria merusak mobil yang parkir di depan sebuah rumah menggunakan cairan kimia.

Untuk menutupi identitasnya, pria tersebut melakukan aksinya menggunakan helm. Dari rekaman CCTV yang terpasang di depan rumah, pelaku tidak bekerja sendirian. Ada yang mengantar dia ke lokasi tersebut, pria kedua itu terlihat menunggu di atas motornya di tepi jalan.



Meski menutupi wajahnya menggunakan helm, kepolisian Dubai bisa dengan cepat melacak si pelaku perusakan. Sebabnya, pria yang menyiram mobil dengan cairan kimia itu menggunakan pakaian bermerek mewah.

Menggunakan rekaman CCTV di beberapa lokasi dengan mencocokkan pakaian yang dikenakan, polisi bisa mengidentifikasikan pelaku.

Usut punya usut, pelaku perusakan mobil melakukan aksinya karena ingin membalas dendam pada si pemilik mobil yang adalah mantan tunangannya. Tak jadi menikah, pria itu meminta hadiah yang pernah dia berikan dikembalikan. Namun si wanita menolaknya.



"Dia (pelaku) mengklaim merusak mobil sebagai balas dendam pada perempuan setelah mereka putus. Katanya, si mantan menolak mengembalikan hadiah-hadiah yang sudah diberikan di masa lalu," terang Brigadier Abdullah Khadim Bin Suroor, Kepala Pos Polisi Bur Dubai.

Kesal Hadiah yang Sudah Diberi Tak Dikembalikan, Pria Ini Rusak Mobil Mantan


Simak Video "Welcome Back! Bioskop dan Mal di Dubai Kembali Dibuka"
[Gambas:Video 20detik]
(din/riar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com