Senin, 23 Jul 2018 10:12 WIB

Duh, Geregetan Lihat Wanita Ini Parkir Paralel

Dina Rayanti - detikOto
Parkir Mobil Paralel Pengemudi Ini Butuh Waktu Lama. Foto: Istimewa
Jakarta - Bagi sebagian orang, memarkir mobil secara paralel mungkin mudah. Tinggal mundur dan menyesuaikan setir beberapa kali hingga akhirnya mobil bisa terparkir dengan rapi.

Tapi ada juga yang kesulitan saat harus memarkir mobil secara paralel. Bahkan menyebutnya lebih susah dari mengerjakan skripsi karena dibutuhkan fokus, waktu, juga konsentrasi.



Seperti seorang pengendara Honda Civic di Inggris yang ada dalam video ini. Ia terlihat kesulitan saat harus memarkir mobilnya secara paralel. Padahal ruang parkir yang tersedia cukup besar. Pertama ia memajukan mobilnya dan memundurkannya secara perlahan.

Namun bukannya memundurkan mobil ke tempat parkir ia malah mundur ke tengah jalan. Ia bahkan sempat menghalangi pengendara lain yang ingin melintasi jalan itu sehingga terpaksa berhenti sejenak baru kemudian kembali mencoba memarkirkan mobilnya.

Melihat wanita pengendara Civic itu kesulitan memarkir mobilnya, tiba-tiba ada seorang pria menawarkan untuk membantu memarkir mobilnya. Awalnya pria itu hanya membantu mengarahkan si wanita saja saat memarkir.



Lama kelamaan sepertinya ia gemas karena mobil tak bisa terparkir. Ia kemudian meminta si wanita turun agar dia bisa menyetir sekaligus memarkirnya. Ternyata tak ada beda dengan si wanita, pria ini juga terlihat sulit untuk memarkir mobil secara paralel.

Delapan menit keduanya terus mencoba untuk memarkirkan sedan ini. Sampai akhirnya keduanya menyerah dan memilih pergi untuk mencari tempat parkiran lain.

Mungkin bagi yang sudah mahir menyetir waktu delapan menit merupakan waktu yang lama untuk memarkir sebuah mobil. Kalau Otolovers memarkir mobil secara paralel bisa berapa menit?

[Gambas:Youtube]

(dry/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com