Minggu, 14 Jan 2018 07:09 WIB

Galaknya Emak-emak Zaman Now, Ogah Diatur Polisi Saat Berkendara

Dina Rayanti - detikOto
Galaknya Emak-emak Zaman Now, Ogah Diatur Polisi Saat Berkendara. Foto: Screenshot Instagram ntmc_polri Galaknya Emak-emak Zaman Now, Ogah Diatur Polisi Saat Berkendara. Foto: Screenshot Instagram ntmc_polri
Deli Serdang - Petugas kepolisian lalu lintas memang tugasnya mengatur lalu lintas agar berjalan tertib dan juga lancar.

Tapi terkadang juga ada pengguna jalan yang tidak mau diatur dengan alasan tertentu. Seperti yang terlihat dalam sebuah video yang diposting akun instagram ntmc_polri.

Disana terlihat seorang emak-emak pengemudi Toyota Avanza berwarna abu-abu itu kekeh melintas di jalan yang sudah ditutup pembatas oleh pihak kepolisian di daerah Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Manajemen lalu lintas dilakukan untuk keamanan, keselamatan, kelancaran dan ketertiban bersama. Harap bagi pengguna jalan dapat turut berpartisipasi demi kita bersama. Adegan yg TDK boleh di tiru oleh pengendara lainnya," tulis akun instagram ntmc_polri yang dilihat detikOto, Minggu (14/1/2018).

Seolah tidak takut mobilnya bakalan lecet atau rusak, ia justru menabrak pembatas yang menghalangi jalannya untuk memutar itu.

Bahkan pembatas itu dipindahkan dengan menggunakan tangannya sendiri dari dalam mobil sembari menyetir dan tetap memaksa memutar sambil menggerutu.

"Bapak tilang saya nggak apa-apa kalau gara-gara ini," kata emak-emak itu.

Waduh, jangan ditiru ya Otolovers, sebaiknya kita tetap mengikuti arahan dari polisi lalu lintas saat sedang berkendara di jalan.


(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed