Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 27 Desember 2017, 12:16 WIB

Pria Mabuk Ini Tak Bisa Bedakan Mobil Audi dan Ambulans

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Pria Mabuk Ini Tak Bisa Bedakan Mobil Audi dan Ambulans Pria Mabuk Ini Tak Bisa Bedakan Mobil Audi dan Ambulans Foto: Pool (Rushlane)
Jakarta - Ada-ada saja kelakuan pria ini. Lantaran mabuk, dia salah mengendarai mobil. Alih-alih mengendarai mobil Audi miliknya, pria ini malah mengendarai mobil ambulans.

Diberitakan Rushlane, peristiwa ini terjadi di India. Saat ada pasien yang membutuhkan ambulans, pihak rumah sakit dibuat kaget lantaran ambulans hilang. pihak rumah sakit pun menghubungi kantor polisi.

"Saat itu seorang pria mengantar ambulans ke rumah sakit dan meminta maaf dengan mengatakan bahwa bosnya, seorang pengusaha, keliru membawanya pulang," kata seorang petugas polisi.

Pria itu mengatakan, bosnya itu sangat mabuk sehingga dia tidak bisa membedakan mobil Audi miliknya dan mobil ambulans. Mobil Audi diparkir di luar rumah sakit sementara ambulans diparkir di dalam rumah sakit. Pria mabuk itu menganggap mobil ambulans adalah mobil yang dipakainya.

Menurut keterangan anak buahnya, pria mabuk itu datang mengunjungi seorang teman yang dirawat di rumah sakit. Setelah sampai di rumah, pengusaha itu meminta sopirnya ke rumah sakit untuk mengembalikan ambulans. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed