Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 27 September 2017, 13:19 WIB

Diparkir di Depan Rumah Orang, Mobil Ini Dibungkus Plastik

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Diparkir di Depan Rumah Orang, Mobil Ini Dibungkus Plastik Mobil dibungkus plastik (Foto Liverpool Echo)
Liverpool - Aturan punya mobil harus punya garasi tampaknya harus berlaku juga di berbagai wilayah, bahkan di dunia. Di Inggris, ada kejadian unik akibat punya mobil tapi tidak memiliki garasi.

Diberitakan The Liverpool Echo, seorang pemilik rumah di Liverpool, Inggris, Neil Junglas merasa kesal dengan pemilik mobil Skoda berwarna krom ini. Masalahnya, mobil tersebut diparkir di depan rumah Neil.

Dia pun memutuskan untuk membalas dendam. Neil membungkus mobil itu dengan plastik.

"Mereka dengan jelas meninggalkan mobil mereka di sana dan baru saja naik taksi ke bandara. Jelas mereka hanya ingin parkir gratis. Tetangga punya beberapa mobil juga, jadi tidak ada ruang bagi mobil lain untuk parkir di jalan," kata Neil.

Neil mengeluh dia tidak bisa memarkir mobilnya sendiri. Sebab, ada Skoda ini yang menghalangi.

"Saya pikir hal itu tidak benar meninggalkan mobil di sana, jadi saya ingin memberikan kejutan yang menyenangkan ketika mereka kembali. Saya bekerja di Costco, jadi saya membeli plastik gulungan besar dari sana," kata Neil.

Neil membungkus mobil ini dengan menggunakan gulungan film cling berukuran industri, mobil pun jadi mirip bagasi yang dibungkus plastik saat di bandara. Neil menambahkan, polisi bahkan sempat datang untuk memeriksa mobil, tapi pihak polisi tidak melakukan apa pun karena mobil dianggap tidak diparkir secara ilegal meski parkirnya sembarangan.

(rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed