Wow, Toilet SPBU Ini Benar-benar Mewah

- detikOto
Kamis, 08 Jan 2015 12:21 WIB
Manila - Toilet Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) itu jorok dan membuat mual? Jangan pernah berpikiran seperti itu jika Anda mampir di SPBU milik Shell di Tagbilaran, Bohol, Filipina, toiletnya sangat mewah dan setara dengan kemewahan apartemen premium.

Seperti dilansir ABC News Kamis (8/1/2015), mewahnya toilet itu telah memantik minat presenter sebuah stasiun televisi Kanada, Jason Godfrey. Dia kemudian merekamnya dalam video dan menyiarkannya.

"Ini tidak masuk akal, aku tidak bisa mencium bau-bau (tak sedap) di toilet ini, tapi benar-benar bau super-mentol di sini," Godfrey Kata dalam video.

"Toilet ini lebih baik dari kamarku, bahkan benar-benar lebih baik ketimbang seluruh apartemen," tuturnya.

Godfrey mengaku sempat tertegun sesaat setelah masuk ke tempat buang hajat itu. Ruangan dengan perlengkapan furniture dari kayu berkualitas menyambut kedatangannya.

Kaca cermin yang terpajang di setiap dinding tak hanya memberi kesan mewah tetapi juga lapang. Kesan itu semakin kuat dengan hadirnya sejumlah lukisan.

Rak barang koleksi, buku, serta majalah yang diimbangi dengan kehadiran lampu gantung, membuat siapa saja yang berada di dalamnya akan betah berlama-lama. Apalagi, lantainya juga dilapisi kayu yang membuat suasana hangat, mewah, dan ramah.
 
Sementara pada bagian tengah, terdapat ruang kloset untuk buang hajat. Jangan membayangkan sesuatu yang jorok dan bau. Wewangian dan kenyamanan ruang dan sekelilingnya membuat siapa saja yang membuang hajat tak ingin segera pergi begitu selesai.

Terlebih alunan musik bergenre lembut juga memanjakan telinga para pengunjungnya. Kabarnya, beberapa wilayah tujuan wisata di Filipina berlomba-lomba membuat toilet mewah seperti itu. Tujuannya, tentu saja memikat para wisatawan.






(arf/ddn)