Duh! Conor McGregor Ugal-ugalan Nyetir Bentley sampai Diuber Polisi

ADVERTISEMENT

Duh! Conor McGregor Ugal-ugalan Nyetir Bentley sampai Diuber Polisi

Ridwan Arifin - detikOto
Sabtu, 26 Mar 2022 09:15 WIB
Conor McGregor prepares to fight Dustin Poirier in a UFC 264 lightweight mixed martial arts bout Saturday, July 10, 2021, in Las Vegas. (AP Photo/John Locher)
Conor McGregor Foto: (AP/John Locher)
Jakarta -

Connor McGregor baru-baru ini melanggar lalu lintas karena dianggap mengemudikan mobil dengan berbahaya atau ugal-ugalan. Atas ulahnya tersebut, Atlet UFC 33 tahun itu sampai dikejar oleh polisi.

Mantan juara UFC sedang memulihkan diri dari cedera kaki serius yang diderita pada bulan Juli di Las Vegas (AS), tetapi di luar Octagon, ia tetap tak terbendung dan memperluas daftar episode kontroversialnya.

Dikutip dari Irishmirror, Sabtu (26/3/2022) video pengejaran McGregor sempat menyebar di media sosial Twitter. Polisi sembari membunyikan sirine mengikuti McGregor, yang tengah nyetir Bentlec Continental GT Convertible.

McGregor diketahui hendak pergi menuju pusat kebugaran di Dublin. Namun gaya berkendaranya telah menarik perhatian pihak kepolisian.

Dia pun kemudian diminta menepi dan akhirnya dibawa ke Lucan Grada Police Station untuk diperiksa. Juru bicara McGregor, Karen Kessler membenarkan penangkapan tersebut. Tapi ia memastikan McGregor lolos dari tes alkohol dan narkoba.

McGregor diduga mengemudi mobil secara ugal-ugalan yang bisa membahayakan pengendara lain. Mobilnya sempat disita, namun akhirnya dia dibebaskan beserta mobilnya dengan jaminan, lapor The Mirror.

Dia belum terbebas dari hukum. McGregor akan menjalani sidang terkait aksi berbahayanya ini di pengadilan distrik Blanchardstown. Atas tuduhan tersebut, McGregor terancam dipenjara selama enam bulan dan didenda maksimum € 5.000 atau sekitar Rp 94 jutaan jika terbukti bersalah.

Ini bukan kali pertama McGregor bermasalah dengan hukum. Sebelumnya ia pernah didenda €400 karena ngebut di Dublin pada 2017 dan lisensinya ditangguhkan selama enam bulan karena ngebut di Kill, County Kildare, Irlandia.



Simak Video "Machine Gun Kelly Ribut dengan Conor McGregor di MTV VMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT