Minggu, 19 Jan 2020 17:47 WIB

Lihat Lagi Tunggangan Super Mewah Conor McGregor

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Conor McGregor Foto: Steve Marcus/Getty Images
Jakarta - Conor McGregor kembali berlaga di octagon setelah 15 bulan absen. Ia menghadapi Cerrone pada UFC 246 kelas Welter di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020) pagi WIB.

Aksi comebacknya cukup epik. Connor McGregor hanya butuh 40 detik untuk mengakhiri perlawanan dari Donald Cerrone. Ia menang TKO di ronde pertama.
Pria perlente asal Irlandia itu memang terkenal punya gaya hidup mewah dan memiliki koleksi mobil yang keren. McGregor pernah terlihat menggunakan mobil listrik hybrid BMW i8 berkelir putih. Dalam mode elektrik atau e-Drive, mobil ini bisa melaju sampai kecepatan maksimum 120 km per jam dengan deru suara futuristik khas mobil listrik. Sementara jika menggunakan mesin bensin 1.500 cc, mobil ini bisa melaju sampai 250 km per jam.

McGregor juga sempat terlihat akrab dengan mobil-mobil Lamborghini seperti Lamborghini Avio edisi terbatas, meski kabarnya bukan miliknya, tapi McGregor sempat memiliki Lamborghini Aventador. Mobil itu pilihan yang bagus mengingat kap mesinnya memiliki mesin V12 6.5 liter yang dapat memompa 690 tenaga kuda.

Mobil membutuhkan kurang dari tiga detik untuk mencapai 0 hingga 60 mph dan mencapai kecepatan tertinggi 217 mph. Aventador adalah salah satu model termahal yang diproduksi Lamborghini. Tak hanya itu, satu Aventador tidak cukup, jadi McGregor membeli yang convertible, Aventador Roadster.

Lamborghini Aventador Roadster McGregorLamborghini Aventador Roadster McGregor Foto: Pool (Carbuzz)


McGregor juga dilaporkan memiliki mobil ultraluks Rolls-Royce Dawn yang menawarkan mesin V12 twin-turbo 6.5 liter yang dapat memompa 563 tenaga kuda. Mobil membutuhkan lima detik untuk mencapai 0 hingga 60 mph. Ada juga Rolls-Royce yang lain seperti Ghost.

Rolls-Royce DawnRolls-Royce Dawn Foto: Dadan Kuswaraharja


Di barisan mobil kebut lainnya, McGregor memilih McLaren 12C oranye. Sementara untuk SUV dia dikabarkan suka dengan Range Rover dan Cadillac Escalade.







Simak Video "McGregor Sebut Khabib Nurmagomedov Tikus Kecil"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com