Mobil Sampai Nangkring! Arnold Schwarzenegger Alami Kecelakaan Tanpa Luka

ADVERTISEMENT

Mobil Sampai Nangkring! Arnold Schwarzenegger Alami Kecelakaan Tanpa Luka

Ridwan Arifin - detikOto
Minggu, 23 Jan 2022 08:01 WIB
Jakarta -

Arnold Shwarzenegger mengalami kecelakaan lalu lintas di Los Angeles, Amerika Serikat Jumat (21/1) lalu. Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara mobil Toyota Prius, Porsche Cayenne dan GMC Yukon yang dibawa oleh bintang film Terminator ini.

Dikutip BBC, Minggu (23/1/2022), mantan gubernur California itu mengemudikan sendiri mobil Sport Utility Vehicles GMC Yukon ketika insiden kecelakaan itu terjadi di dekat persimpangan Sunset Boulevard dan Atlenford Avenue, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam foto-foto yang tersebar melalui media sosial, mobil yang dikendarai Arnold sampai nangkring di atas Toyota Prius. Dampak dari kecelakaan itu begitu parah, airbag sopir dari GMC Yukon terlihat mengembang, pun kantung udara mobil dari Toyota Prius berwarna merah.

Usai insiden kecelakaan ini terjadi, pria berumur 74 tahun itu juga nampak berdiri tegap di pinggir jalan sedang berbincang dengan para pengendara lain dan pihak kepolisian. Arnold mengatakan kondisinya baik-baik saja tanpa mengalami luka.

Pihak berwajib juga mengatakan tidak ada indikasi keterlibatan efek penggunaan alkohol dan obat-obatan.

Sementara itu kondisi pengemudi wanita dilaporkan mengalami luka ringan pada bagian kepala. "Dia baik-baik saja, satu-satu perhatiannya saat ini adalah wanita yang terluka (pengemudi Toyota Prius)," ujar perwakilan dari Arnold.

Menurut laporan dari Dailymail, salah seorang sumber kepolisian mengatakan diduga kecelakaan disebabkan karena kesalahan dari Arnold Shwarzenegger. Ia menerobos lampu lalu lintas saat berbelok, sementara sinyal panah masih berwarna merah. Meski demikian, polisi masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut.

(riar/lua)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT