Suites Class PO Sinar Jaya Punya 2 Trayek Baru, Ini Rute dan Harga Tiketnya

Luthfi Anshori - detikOto
Minggu, 09 Jan 2022 15:30 WIB
Sleeper bus Laksana di PO Sinar Jaya
PO Sinar Jaya buka trayek baru untuk kategori suites class. Foto: Istimewa
Jakarta -

PO Sinar Jaya menambah trayek baru untuk operasional armada suites class-nya. Dua trayek baru suites class PO Sinar Jaya ini memiliki rute Bogor-Malang dan Palembang-Bandung. Berapa harga tiketnya ya?

Sinar Jaya menjadi pelopor armada suites class di Indonesia. Perusahaan Otobus yang berkantor pusat di Cibitung, Bekasi, itu kali pertama mengoperasikan armada dengan konsep sleeper seat (kursi yang bisa direbahkan) untuk rute Jakarta-Surabaya.

Bus suites class PO Sinar JayaBus suites class PO Sinar Jaya Foto: Dok. Laksana

Kini PO Sinar Jaya menambah rute perjalanan armada suites class-nya. Tak tanggung-tanggung, ada 2 trayek yang akan dilayani, yaitu rute Bogor-Malang dan Palembang-Bandung.

Seperti diunggah di akun Instagram @koransinar, 2 rute baru suites class PO Sinar Jaya ini mulai beroperasi sejak 22 Desember 2021. Adapun harga tiket, dikutip dari situs jual beli online karcis, untuk trayek Bogor-Malang harga tiketnya Rp 520 ribu, dengan titik keberangkatan Terminal Bubulak dan titik akhir Terminal Arjosari Malang.

Bus suites class PO Sinar JayaBagian interior bus suites class PO Sinar Jaya Foto: Dok. Laksana

Sementara untuk suites class PO Sinar Jaya Palembang-Bandung, harga tiketnya Rp 450 ribu, dengan titik keberangkatan di Km 11 Palembang dan berakhir di Leuwi Panjang Bandung.

Suites class PO Sinar Jaya yang akan melayani dua trayek tersebut menggunakan bus premium, Mercedes-Benz OH 1626 yang dibalut bodi Laksana Legacy SR2 Suites Class.

Bus tersebut memiliki konfigurasi kursi 1-1 dengan kabin yang lebih personal. Kemudian fasilitasnya ada AVOD (Audio Video On Demand), selimut dan juga bantal, serta toilet. Secara keseluruhan, suites class PO Sinar Jaya memiliki kapasitas 22 sleeper seat.

[Gambas:Instagram]



(lua/riar)