Ragam Promo Servis Motor-Mobil Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia

Luthfi Anshori - detikOto
Selasa, 17 Agu 2021 07:46 WIB
Servis motor NMAX
Ragam promo servis motor dan mobil sambut hari kemerdekaan Indonesia ke-76. Foto: Luthfi Anshori
Jakarta -

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, sejumlah dealer motor dan mobil memberikan beragam promo menarik bagi konsumen yang ingin menyervis kendaraannya. Contohnya seperti program yang ditawarkan Yamaha dan Daihatsu.

Yamaha DDS Jabodetabek mengadakan program spesial berupa 'Promo Merdeka'. Promo ini berupa potongan harga Rp 17.000 untuk jasa service dan pembelian spare part Yamaha. Promo ini dapat dinikmati konsumen mulai tanggal 12-31 Agustus 2021 di seluruh dealer dan bengkel resmi Yamaha area Jabodetabek.

"HUT RI merupakan momen spesial untuk seluruh masyarakat Indonesia. Yamaha memperingatinya dengan cara berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya area Jabodetabek. Untuk itu kami menyiapkan promo diskon spesial yang dapat dinikmati para pecinta Yamaha," ucap Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Konsumen Yamaha area Jabodetabek yang telah menyervis motornya dapat menunjukkan E-poster 'Promo Merdeka' atau sertifikat vaksin kepada kasir dealer atau bengkel Yamaha. Maka dengan itu, konsumen secara langsung akan mendapatkan diskon sebesar Rp 17.000. Konsumen dapat memilih penggunaan diskon tersebut sesuai kebutuhannya, yaitu dapat digunakan untuk potongan biaya jasa service, potongan harga pembelian oli Yamalube atau potongan harga pembelian Yamaha Genuine Part.

Sementara itu Daihatsu mengadakan program promosi 'Service Merdeka Bersama Daihatsu'. Program ini berlaku pada 6-31 Agustus 2021 di semua bengkel resmi Daihatsu, dan untuk semua model Daihatsu.

Angka penjualan mobil di Indonesia turun drastis gegara pandemi COVID-19. Era new normal diharapkan dapat kembali membuat penjualan mobil di Indonesia bergeliatDaihatsu tawarkan program promo servis sambut hari kemerdekaan Indonesia ke-76 Foto: Pradita Utama

Pada promo ini, terdapat pilihan 2 paket promo, yaitu Paket Merdeka 1, memberikan Diskon Material Fogging sebesar 17%, dan Diskon Spare Part sebesar 8%, serta Paket Merdeka 2, dengan potongan harga sebesar 45% untuk Jasa Service atau Rp 76.000 untuk Jasa tune-up Kendaraan.

Pelanggan bisa memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhannya, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program ini, cukup melakukan booking service terlebih dulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, atau menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

Konsumen juga tidak perlu khawatir, karena Daihatsu mengklaim telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga aman dan nyaman untuk setiap pengunjung.

"Dengan semangat menyambut hari kemerdekaan, Daihatsu ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan paket service yang ekonomis. Semoga program ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima saat digunakan beraktivitas," ujar Ratno Yunanto, Service Department Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

(lua/din)