Max Verstappen Juara F1 di GP Monaco Exxonmobil Indonesia Ikut Happy

M Luthfi Andika - detikOto
Sabtu, 29 Mei 2021 15:52 WIB
exxonmobil lubricants
Max Verstappenjuara F1 GP Monaco Foto: dok. Exxonmobil Lubricants
Jakarta -

Red Bull Racing Honda mengamankan perolehan poin besar atas lawan mereka saat Max Verstappen mengklaim kemenangan pertamanya di GP Monaco. Lebih heboh ExxonMobil Lubricants Indonesia pun ikutan Happy, lah kok bisa?

Dalam rilis yang diterima detikOto, untuk pertama kalinya sejak 2013, Red Bull Racing Honda memimpin Kejuaraan Konstruktor dengan selisih satu poin dari saingannya Mercedes dengan Max memuncaki Driver's Championship untuk pertama kalinya dalam karirnya. Pembalap Belanda itu memimpin start hingga finis setelah pembalap Charles Leclerc mengalami masalah pada kendaraannya.

"Saya sangat senang memenangkan Grand Prix Monaco. Ini trek yang sulit dan Anda membutuhkan akhir pekan yang mulus, jadi saya sangat senang dengan apa yang telah kami capai sebagai sebuah tim dan tentu saja dengan Honda. Saya hanya harus fokus pada balapan saya sendiri dan memastikan saya memiliki awal yang bersih," kata Max.

"Tentu saja semuanya terlihat terkendali tetapi untuk tetap fokus selama banyak putaran adalah bagian tersulit karena mudah untuk bersantai saat Anda memimpin dan membuat kesalahan, jadi Anda harus terus mengingatkan diri sendiri untuk meninggalkan pikiran Anda pada jalan dan tetap fokus," Max menambahkan.

exxonmobil lubricantsexxonmobil lubricants Foto: dok. Exxonmobil Lubricants

ExxonMobil Lubricants Indonesia pun memberikan sambutan hangat atas keberhasilan pebalap Belanda tersebut, karena hal tersebut juga membuktikan akan ketangguhan pelumas ExxonMobil.

"ExxonMobil sendiri sudah bertahun-tahun menjadi partner pelumas resmi pada gelaran F1, terutama untuk tim Red Bull Racing. Kami dari Mobil™ sangat bangga akan hasil podium 1 yang diraih oleh Max pada kejuaraan Monaco GP yang lalu. Selain itu, Checho yang finis di urutan keempat juga menjadi kebanggaan bagi para penggemar Red Bull Racing dan F1 di Indonesia, dan terlebih mobil balap RB16B disupport oleh pelumas dari Mobil 1™," ujar Mobil Consumer Brand General Manager, Rommy Averdy.

Rommy juga mengatakan kemenangan ini memberikan suatu pembuktian bagi seluruh penggemar Max dan tentunya F1 bahwa keunggulan teknologi produk Mobil 1™ tidak perlu diragukan lagi dan produk-produk lainnya dari ExxonMobil termasuk yang juga tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil Super™.

Baru-baru ini ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super™ yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection. Rangkaian produk Mobil Super™ ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP dari produsen Mobil™ 1 yang juga menjadi technical sponsor F1 Red Bull Racing.



Simak Video "RI Mau Gelar Formula 1, Sekali Balapan Butuh Uang Rp 1,1 T!"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)