Kecelakaan Sampai Ban Mobilnya Lepas, Bek Tottenham Hotspur Masuk Bui

Tim Detikcom - detikOto
Kamis, 24 Des 2020 15:41 WIB
Tottenham Hotspurs English defender Danny Rose controls the ball during the UEFA Champions League final football match between Liverpool and Tottenham Hotspur at the Wanda Metropolitan Stadium in Madrid on June 1, 2019. (Photo by OSCAR DEL POZO / AFP)
Danny Rose ditangkap polisi setelah terlibat kecelakaan lalulintas (OSCAR DEL POZO / AFP)
Jakarta -

Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose ditahan pihak kepolisian setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Dia dituding telah mengemudi dengan sembrono dan berbahaya.

Dikutip dari DailyMail, Danny Rose dikurung kepolisian Inggris pada Rabu (23/12) malam waktu setempat. Dia ditangkap setelah pada dinihari yang sama mengalami kecelakaan di wilayah Northampton.

Rose dikabarkan tidak mengalami cedera atas kejadian terebut. Namun mobil yang dia kendarai mengalami kerusakan parah pada bagian bumper, dan bahkan salah satu bannya sampai lepas.

Usai mengalami kecelakaan, Rose langsung diuji napasnya untuk mengetahui apakah dia berada di bawah pengaruh alkohol. Hasil pemeriksaan, dan juga interogasi yang dilakukan petugas kepolisian, menunjukkan dia negatif.

"Kami bisa mengonfirmasi seorang pria berusia 30 tahun ditangkap karena dicurigai berkendara secara berbahaya di A45 di Northampton tak lama setelah jam 4 pagi," demikian pernyataan kepolisian.

"Si tersangka saat ini ditahan di kantor polisi, dan tidak sepatutnya Kepolisian Northamptonshire berkomentar lebih jauh soal hal tersebut," lanjut pernyataan itu.

Tak diketahui alasan keberadaan Rose di wilayah tersebut, juga apa penyebab utama kecelakaan. Yang pasti di saat nyaris bersamaan Tottenham justru sedang menghadapi Stoke City pada ajang Piala Liga Inggris dan meraih kemenangan 3-1.

Danny Rose sudah tak lagi jadi pilihan utama skuat Tottenham Hotspur musim ini. Di Liga Inggris musim 2020/2021 dia baru tampil dua laga.



Simak Video "Motor Vs Motor di Sulsel, Satu Pengendara Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(din/rip)