Yamaha Gear Mesin Blue Core 125 Cc Meluncur, Harga Rp 16 Juta-an

Rizki Pratama - detikOto
Rabu, 25 Nov 2020 11:11 WIB
Yamaha Gear 125
Yamaha Gear 125. Foto: Dok. Yamaha
Jakarta -

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memasarkan motor ke-3 yang diluncurkan pada bulan November ini. Setelah Aerox Connected dan Nmax Standar Connected, kini Yamaha Gear bisa menjadi pilihan pemotor Indonesia.

"Hari ini dengan bangga kami ingin perkenalkan anggota baru motor Yamaha blue core 125 cc untuk para generasai 125 yang aktif, ingin tampil beda dan ingin memiliki sepeda motor dengan performa maksimal namun tetap irit," ujar Deputy Director Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Hendri Wijaya dalam peluncuran virtual Yamaha Gear, Kamis (25/11/2020).


Yamaha Gear ini disebut sebagai matic multiguna dengan 3 keunggulan. Mulai dari desain, ruang penyimpanan dan tentunya mesin Blue Core 125 cc khas Yamaha.

Yamaha Gear 125Yamaha Gear 125 Foto: Dok. Yamaha

"Yamaha Gear 125 punya 3 konsep dasar, pertama generasi desain baru yang sporty dan tangguh dengan black plastick part dengan finishing bertekstur, pijakan kaki anti slip, serta lampu LED. Kedua adalah atur sendri bawaan anda, yaitu kebebasan mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan dan posisi kaki yang lebih fleksibel saat berendara. Ketiga adalah mesin Blue Core 125 yang dilengkapi teknologi Smart Motor Generator dan Stop Start System memberikan performa dan tetap irit," jelas Manager Branding & Promotional Departmen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Radityo Andi Dharma dalam video yang sama.

Yamaha Gear 125Yamaha Gear 125 Foto: Dok. Yamaha

Kelebihan lain motor ini adalah sudah menggunakan ban tubeless tapak lebar, electric power socket dan lampu hazard. Yamaha Gear 125 dijual dalam dua varian. Ada Yamaha Gear S dengan pilihan warna Metal Silver dan Matte Red. Varian lain ada Yamaha Gear Standar dengan pilihan warna Standar Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White Cyan dan Matte Green.

"Ada dua varian, S version dan Standar version. S Version Metal Silver dan Matte Red. Standar Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White Cyan dan Matte Green," tutur Radityo.

Yamaha Gear 125 S Version dibanderol Rp 17.350.000 OTR Jakarta dan Yamaha Gear 125 Standard Version Rp 16.750.000 OTR Jakarta.



Simak Video "Skutik Yamaha Gear Diluncurkan, Begini Wajah dan Spesifikasinya"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)