Terpopuler: Viral CBR1000RR SP Rp 600 Jutaan Ditabrak Ayla

Tim detikcom - detikOto
Jumat, 20 Nov 2020 08:38 WIB
CBR1000RR SP vs Daihatsu Ayla
CBR1000RR SP ditabrak Daihatsu Ayla. Foto: dok. Twitter.
Jakarta -

Di media sosial viral motor sport Honda CBR1000RR SP ditabrak mobil low cost green car (LCGC) Daihatsu Ayla di Purwokerto, Jawa Tengah. Peristiwa ini dipicu oleh emosi pengendara yang tak terkendali.

Pemotor CBR1000RR SP yang ditabrak melalui akun instagram @dimas_prasetyahani memberikan klarifikasi. Mulanya kejadian tersebut viral di media sosial, dalam potret Honda CBR1000RR SP sudah tergeletak di jalan, dengan kondisi ditabrak dari belakang oleh Daihatsu Ayla.

Pemilik CBR1000RR SP yang ditabrak Ayla angkat bicara melalui akun instagram pribadinya. Ia berharap agar situasi tidak diperkeruh.

"Saya ditabrak dengan sengaja dengan sengaja oleh si pengendara mobil Ayla, kronologinya pengendara mobil Ayla tidak terima katanya saya geber. Oke saya menyadari, kalau suara motor saya memang kencang sekali. Jadi terserah dia mau bilang geber atau tidak, ya memang suaranya kencang," cerita Dimas seperti dikutip detikcom dari akun instagramnya, Kamis (19/11/2020).

Setelah menepi, ia sempat cekcok dengan pengendara Daihatsu Ayla berpelat R-8772-ES itu.

[Gambas:Instagram]



"Dia suruh saya minggir, oke saya ikuti kemauannya. Saya minggir di tepi, kita sempat cekcok mulut dulu kemudian dia merasa tidak terima. Kemudian saya tanyakan kalau tidak terima mau bagaimana kelanjutannya. Kita sempat cekcok sebelumnya, kemudian yang bersangkutan hanya bisa marah-marah ya. Terus saya tantang juga, kalau mau duel pun ayo saya layani."

"Entah pemikiran lain atau bagaimana, yang jelas dia langsung kabur, masuk lagi ke dalam mobil, mungkin tidak mau melayani tantangan duel saya. Padahal yang memberhentikan dia juga yang pertama," urai Dimas.

Dimas langsung mengejar mobil tersebut, dan peristiwa CBR1000RR SP versus Daihatsu Ayla itu pun terjadi.

"Merasa saya dibuat malu ya, karena di situ kan kerumunan orang juga, saya kejar mobil Ayla-nya. Kemudian saya suruh dia minggir, saya salip kemudian saya berada di depannya, tepatnya berada di sebelah kiri jalan. Karena memang persiapan untuk berhenti supaya dia minggir tapi bukan menghadangnya di depannya persis, tanpa disadari mungkin karena gelap mata juga si pengendara Ayla tadi malah menubruk saya dengan sengaja, jadi saya tegaskan sekali lagi ini bukan kecelakaan, ini adalah tindakan yang sangat keji ya menurut saya," kata Dimas.

Halaman berikut: Pengendara Ayla Siap Berikan Mobil dan Rumah

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4


Simak Video "Heboh CBR1000 RR SP Vs Ayla, Pemilik Motor Angkat Bicara"
[Gambas:Video 20detik]