Nggak Kebagian Karimun Wagon R 50th Anniversary? Bisa Dibeli Kok Aksesorinya

Rizki Pratama - detikOto
Minggu, 11 Okt 2020 11:04 WIB
Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition hanya diproduksi 50 unit. Pembeli mendapat sertifikat khusus.
Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition. (Rizki Pratama/detikOto)
Jakarta -

Dalam memperingati 50 tahun berdirinya Suzuki di Indonesia, pabrikan Jepang itu meluncurkan Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition. Mobil ini sangat terbatas, tepatnya hanya tersedia sebanyak 50 unit saja.

Bagi anda yang tidak kebagian tak perlu berkecil hati, sebab PT Suzuki PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan paket aksesorinya. Paket aksesori ini dapat ditambahkan pada Suzuki Karimun Wagon R GS.

"Kalau ada pelanggan yang tidak kebagian masih bisa mendapatkan tampilan dari Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition. Ada paket aksesori eksterior yang bisa ditambahkan ke tipe GS, kalau yang Wagon R biasa tidak bisa," ungkap Head of 4W Product Development and Accessories PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yulius Purwanto saat ditemui di kantor pusat Suzuki di Pulo Gadung, Jakarta Timur (5/10/2020).

Tentunya ada perbedaan harga dari membeli langsung dengan membeli aksesorinya saja. Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition dijual Rp 8 juta lebih mahal dari Wagon R GS biasa. Nah, kalau beli aksesorinya saja itu bayarnya Rp bisa sampai Rp 12 juta.

"Kalau beli yang edisi terbatas ini harga paketnya itu cuma Rp 8 juta lebih mahal dari yang biasa, tapi kalau beli aksesorinya terpisah itu harganya Rp 12 juta," tambah Yulius.

Pembelian paket aksesori Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition meliputi berbagai tambahahn eksterior. Ada front, side, dan rear under spoiler, rear upper spoiler, front grille lower, bezel fog lamp, cover mirror dengan sein, door handle set, wheel set, side bodyd ecal dan sticker set.

Selain harga ada hal lain yang membuat Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition berbeda dari yang lain. Pemilik mobil ini akan mendapatkan sertifikat khusus bukti kepemilikan mobil yang hanya ada 50 unit di Indonesia ini.

Berikut isi paket aksesoru Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition:

1. Front Under Spoiler Wagon R GS
2. Side Under Spoiler Wagon R GS
3. Rear Under Spoiler Wagon R GS
4. Rear Upper Spoiler Wagon R GS
5. Front Grille Lower (Black Piano + Red Stripe Line)
6. Cover Mirror with Turn Signal, Primer
7. Door Handle Set (Black Piano)
8. Bezel Fog Lamp (Black Piano + Red Stripe Line)
9. a. Side Body Decal
b. Sticker Set
10. Wheel Set, R14 (Gun Metal) set



Simak Video "Suzuki Gagal Triple Crown, Ducati Juara Konstruktor MotoGP 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/rgr)