Selasa, 21 Jul 2020 14:25 WIB

Ckckck...Tom Cruise Naik Helikopter Hanya untuk Makan Siang

Luthfi Anshori - detikOto
Tom Cruise naik helikopter hanya untuk makan siang Tom Cruise naik helikopter hanya untuk makan siang. Foto: Splash News
Jakarta -

Sebuah aksi unik dilakukan aktor kenamaan Hollywood, Tom Cruise. Tom Cruise kedapatan mengendarai helikopter hanya untuk memenuhi jamuan makan siang di Richmond Golf Club, Inggris.

Seperti dilansir The Sun, Tom Cruise tertangkap kamera ketika baru turun dari sebuah helikopter berwarna hitam. Banyak orang yang tidak menyadari jika itu adalah Tom Cruise. Sebab aktor berusia 58 tahun itu menggunakan setelan serba berwarna gelap, serta memakai topi bisbol dan masker berwarna hitam.

Segera setelah banyak orang menyadari bahwa itu adalah sosok Tom Cruise, orang-orang kemudian berbondong-bondong menuju helikopter untuk meminta selfie atau foto bersama.

Adapun pesawat terbang yang digunakan Tom Cruise adalah helikopter Eurocopter AS 350 B3, yang mampu menampung hingga enam orang penumpang. Ia juga dikatakan mengendarai pesawat itu sendiri tanpa bantuan pilot pribadi.

Tom Cruise sendiri saat ini memang masih berada di Inggris. Ia diberikan hak istmewa oleh Kerajaan Inggris untuk meneruskan kembali proses produksi waralaba film Mission Impossible 7 (MI7). Proses syuting MI7 sempat tertunda lantaran pandemi virus Corona.

Tom Cruise yang berperan sebagai Ethan Hunt diproyeksikan akan mengendalikan helikopter dan mengendarai motorcross pada seri film terbaru ini.

Beberapa waktu lalu Tom Cruise juga tampak di sebuah sirkuit di Dunsfold Aerodrome, Inggris, untuk latihan mengangkat ban depan alias wheelie, menggunakan motor BMW.

BMW G310R yang dinaiki Tom Cruise, dilengkapi semacam troli yang mengikat ke poros roda belakang motor. Dengan adanya alat bantu ini, aktor tampan kelahiran 1962 itu akan fokus mengangkat ban depan, tanpa khawatir motor akan jatuh ke salah satu sisi.



Simak Video "Proyek Ambisius NASA Gandeng Tom Cruise Syuting Film di Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com