Senin, 29 Jun 2020 19:12 WIB

Mustang GT Fastback Punya Sule Laku Rp 4,25 Miliar, Siapa yang Beli?

Luthfi Anshori - detikOto
Ford Mustang milik Sule Ford Mustang GT Fastback Sule dijual Rp 4 miliar. (Hardy Classic)
Jakarta -

Komedian Sule berniat menjual salah satu koleksi mobil langkanya, Ford Mustang GT Fastback 2018. Mobil milik Sule itu sukses terjual di angka Rp 4,25 Miliar. Siapa yang beli?

Sebelumnya dua orang disebut-sebut sudah menaruh minat terhadap mobil sport buatan AS itu. "Sudah ada 2 orang yang nawar. Chand Kelvin Rp 4 M dan Raffi Ahmad Rp 4,1 M," sebut Sule dalam kanal YouTube resminya. Namun alih-alih dibeli salah satu artis tersebut, mobil Sule justru dibeli orang yang tidak diduga-duga.

Ford Mustang GT FastbackFord Mustang GT Fastback milik Sule yang telah dimodifikasi Foto: Hardy Classic

Orang yang nekat menawar lebih tinggi dari Raffi dan Chand adalah CEO Hardy Classic, Hardianto, yang merupakan pemilik workshop interior mobil di mana Mustang GT Sule dipoles sebelum dijual.

Saat tahu jika mobil Sule tersebut akan dijual, Hardi pun mulai tergoda. Dalam obrolannya dengan Sule, Hardi memberikan penawaran tertinggi untuk Mustang GT Fastback tersebut.

Ford Mustang GT FastbackCEO Hardy Classic, Hardianto dan Sule Foto: Hardy Classic

"Ini mobil impian saya sejak lama. Saat mengerjakan interior mobil ini, saya tidak bisa tidur. Akhirnya saya berani tawar mobil ini seharga Rp4,25 miliar," ucap Hardi, dalam keterangan resminya kepada detikOto, Senin (29/6/2020).

Harga tertinggi itu membuat Sule tidak bisa menolak. Akhirnya, mobil mewah Ford Mustang GT Fastback Mustang itu pun kembali ke garasi Hardy Classic di Cikunir. "Bangga bisa memiliki Mustang ini, terlebih pemilik sebelumnya adalah Kang Sule," pungkasnya.

Sebagai informasi, unit Ford Mustang GT Fastback 2018 itu dibeli Sule dengan harga Rp 2,8 miliar. Meski masuk kategori mobil langka, mobil itu akan dijual Sule, dengan harga yang lebih tinggi.

Ford Mustang GT FastbackInterior Ford Mustang GT Fastback milik Sule Foto: Hardy Classic

Namun sebelum menjualnya, pria bernama asli Entis Sutisna itu ingin memolesnya telebih dahulu di workshop interior Hardy Classic, di daerah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat.

"Mobilnya dipoles dulu, biar terlihat lebih mengkilat. Termasuk interiornya diubah lebih menyala. Pokoknya dibikin bagus lah, dalamnya juga dibagusin," ucap Sule.

Dengan dibuat lebih istimewa, ia berharap Ford Mustang GT Fastback bisa terjual dengan harga yang lebih tinggi. Sule membuka penawaran untuk mobil Mustang-nya seharga Rp 4 miliar.



Simak Video "Jawaban Rizky Febian Soal Rencana Lamaran Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com