Rabu, 07 Agu 2019 07:45 WIB

Berita Populer: Dari Pemulung Jadi Modifikator Interior Mobil Artis

Rangga Rahadiansyah - detikOto
1
Halaman 1 dari 6
Foto: Rengga Sancaya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Hardianto kini menjadi modifikator interior mobil ternama. Siapa sangka, pria yang akrab disapa Hardi itu pernah menjalani susahnya hidup di Ibu Kota.

Nama Hardi Classic Car Interior kini mulai menanjak dan dikenal sebagai salah satu penyedia jasa modifikasi interior mobil baik kalangan selebritis, maupun influencer. Beberapa mobil artis sampai influencer dirombak interiornya menjadi lebih mewah dan lebih keren.

Hardi telah merombak interior mobil Atta Halilintar, Lucinta Luna, Ammar Zoni dan yang terbaru Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad.



Di balik kisah suksesnya, Hardi mengaku pernah menjadi pemulung saat mengadu nasib ke Jakarta beberapa tahun lalu. Namun kini, dia memiliki bengkel modifikasi interior yang berdiri di Bekasi, Jawa Barat.

Berita soal kisah Hardi dari pemulung menjadi modifikator interior mobil artis menjadi berita populer, Selasa (6/8/2019) kemarin. Selain itu, berita populer otomotif lain termasuk becak motor di Medan yang bisa sampai angkut kulkas, kendaraan yang akan dibebaskan masuk ganjil-genap Jakarta, hingga soal peraturan kendaraan listrik di Indonesia. Berikut ulasannya. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com