Sabtu, 12 Jan 2019 18:46 WIB

Pengelola Ingin Bertemu Korban Pencurian saat Parkir Mobil di Mal

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Pool Foto: Pool
Jakarta - Kasus pencurian laptop di dalam mobil yang dialami Bonita Rachel menjadi viral dan mengundang perhatian banyak orang. Sebagai informasi, Bonita kehilangan dua laptop MacBook saat ia memarkir mobilnya di mall Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).



Ia pun sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak keamanan Kemang Village, termasuk juga melaporkan kejadian ini ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan.

Curhat pengendara yang kehilangan laptop saat parkir di malCurhat pengendara yang kehilangan laptop saat parkir di mal Foto: Pool


Mengingat barang yang hilang berharga cukup mahal, apakah pihak pengelola mall Kemang Village akan mengganti dua unit laptop tersebut?



Dijelaskan Corporate PR and Reputation Management Lippo Nidia N. Ichsan, saat ini pihak Lippo yang merupakan pihak pengelola Lippo Mall Kemang, masih terus mengikuti perkembangan penyidikan.

curhat pengendara yang kehilangan laptop saat parkir di malcurhat pengendara yang kehilangan laptop saat parkir di mal Foto: Pool


"Kan begini, ini kasus kriminal. Dan kasus ini sudah dilaporkan ke Polisi oleh bu Bonita. Tadi juga sudah saya tanyakan (ke Bonita). Kami akan selalu koordinasi dengan pihak Kepolisian mengenai perkembangan dari penyidikan kasus ini," kata Nidia, kepada detikOto, Sabtu (12/1/2019).

Soal ganti rugi, menurut Nidia, pihak Lippo akan mengikuti kasus pencurian itu lebih dahulu.

"Soal ganti rugi. Kami belum mengarah ke situ ya. Tapi tadi sudah saya sampaikan, karena di social media ibu Bonita itu kan banyak sekali orang yang juga cerita pernah mengalami kejadian yang sama. Jadi saya ingin bertemu dengan beliau. Kami ingin mengetahui kronologinya lebih dulu," pungkas Nidia. (lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com