Jumat, 25 Mei 2018 16:50 WIB

5 Mobil Mewah Porsche Akan Tampil di GIIAS 2018

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Porsche 718 Cayman GTS. Foto: Khairul Imam Ghozali Porsche 718 Cayman GTS. Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Porsche jadi salah satu merek yang turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Produsen asal Jerman itu pun berencana memperkenalkan beberapa produk mobil mewahnya.

Seperti yang disampaikan Marketing & PR Manager Porsche Indonesia, Andrew Worth, ada sekitar lima produk yang akan dipamerkan pada GIIAS 2018. Namun bukan berarti model-model tersebut akan diluncurkan.

Sebab, kata Andrew, bukan karena GIIAS merupakan pameran otomotif bergengsi, Porsche memaksakan untuk langsung meluncurkan produk barunya di Tanah Air. Harus ada beberapa hal yang diperhatikan lebih dulu.



"Bisa iya bisa tidak (peluncuran), yang bisa saya pastikan semua model range akan keluar, kita ada total 5 mobil," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta.

"Untuk launching kita masih belum bisa pastikan, karena kita harus lihat keperluannya seperti apa," lanjutnya.



Dari kelima model tersebut, Andrew memberikan sedikit bocoran. Salah satu mobil sport ikonik mereka dari keluarga 911 akan diperkenalkan. Namun ia tetap enggan memastikan apakah ada peluncuran atau tidak. Yang pasti, mereka akan fokus ke tema yang diusung oleh Gaikindo di GIIAS 2018 mendatang.

"Fokusnya ke teknologi masa depan, dan kami, Poresche, salah satu yang fokus ke teknologi masa depan," tutupnya. (khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed