Rabu, 25 Apr 2018 12:44 WIB

Keren, Kapolres Karawang Naik CRF250 ala Supermoto

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Keren, Kapolres Karawang Naik CRF250 ala Supermoto Foto: Pool (Instagram) Keren, Kapolres Karawang Naik CRF250 ala Supermoto Foto: Pool (Instagram)
Jakarta - Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan, turun langsung ke lapangan dalam memantau situasi lalu lintas, kemarin. Hendy pun mengendarai motor untuk meninjau langsung kondisi lalu lintas pagi hari.



Hendy yang ditemani oleh Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam dan Kasat Lantas AKP Arman Sahti mengendarai sepeda motor. Tampak dalam foto yang diunggah akun instagram Humas Polres Karawang, satu motor bergaya supermoto dipakai dalam memantau lalu lintas ini.

Tampak dari depan, motor itu adalah motor Honda CRF250 Rally. Tapi ada yang berbeda dari tampilan motornya. Terutama di bagian bannya.

Honda CRF250 Rally sejatinya adalah motor offroad. Dari pabrikan, motor itu sudah dilengkapi dengan ban offroad.



Tapi, CRF250 Rally yang dipakai Hendy cukup berbeda. Motor yang ditunggangi orang nomor satu di Polres Karawang itu diubah bannya jadi pakai ban aspal.

Dengan diubah ban aspal seperti ini, motor Honda CRF250 Rally yang dipakai Hendy cukup keren. Motor jadi bergaya supermoto.



Dalam tinjauannya ke lapangan, Kapolres Karawang mengimbau kepada masyarakat Karawang agar senantiasa menaati peraturan lalu lintas. Tak lupa pula dia mengingatkan agar pengendara melengkapi kelengkapan berkendara.

[Gambas:Instagram]



[Gambas:Instagram]

(rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed