Kamis, 01 Mar 2018 12:04 WIB

Nyerempet, Nissan X-Trail Ini Dirusak Kumpulan Driver Ojek Online

Dina Rayanti - detikOto
Nyerempet, Nissan X-Trail Ini Dirusak Kumpulan Driver Ojek Online Foto: Pool (Instagram) Nyerempet, Nissan X-Trail Ini Dirusak Kumpulan Driver Ojek Online Foto: Pool (Instagram)
Jakarta - Saat berkendara di jalan memang dibutuhkan kesabaran. Kalau tidak, bisa-bisa kalau bersenggolan dengan pengendara lain justru malah menimbulkan keributan.

Misalnya saja seperti kejadian ini. Seorang pengemudi Nissan X-Trail putih diamuk oleh driver ojek online karena menyerempet.

Terlihat dalam foto dan video di Instagram yang diposting akun @infia_fact. Disitu bahkan terlihat Nissan X-Trail diinjak-injak oleh driver ojek online yang berdiri di atap mobil.

"Seorang pengemudi Nissan X-Trail putih diamuk sejumlah sopir ojek online di Underpass Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/2) sekira pukul 21.00 Wib. Hal tersebut bermulau dari serempetan antara ojek online dengan mobil Nissan X-Trail didepan RSI Cempaka Putih," tulis akun infia_fact.

Peristiwa tersebut bermula saat ambulans yang membawa jenazah driver online yang tewas di kawasan Jakarta Utara. Sesampainya di daerah cempaka Putih, Nissan X-Trail tersebut tidak mau menghentikan lajunya hingga menyerempet salah driver ojek online yang ada di rombongan itu.

Kemudian para driver ojek online itu berusaha mengejar hingga akhirnya kemudian si pengemudi diamuk hingga mobilnya rusak parah.

Otolovers tetap hati-hati dan jaga emosi ketika berkendara ya, agar kejadian seperti ini tak terulang.


Geser >>> . Seorang pengemudi Nissan X-Trail putih diamuk sejumlah sopir ojek online di Underpass Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/2) sekira pukul 21.00 Wib. Hal tersebut bermulau dari serempetan antara ojek online dengan mobil Nissan X-Trail didepan RSI Cempaka Putih. . Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu mengatakan peristiwa berawal dari wilayah Jakarta Utara dimana terjadi kecelakaan yang menyebabkan tewasnya seorang sopir ojek online yang tinggal di Johar Baru, Jakarta Pusat. . "Kemudian, lanjut dinaikkan ambulance yang dikawal oleh iring-iringan sopir ojek online dari Jakarta Utara," jelas Roma. . Sesampainya di Cempaka Putih, lanjutnya, tepat di RSI terjadi serempetan antara iring-iringan sopir ojek online dengan mobil Nissan X-Trail. "Mobil tersebut tidak mau berhenti. . Kemudian dikejar para pengemudi ojek online motor sampai di terowongan underpass masuk Johar Baru posisi macet sehingga mobil Nissan tidak bisa laju kemudian dirusak oleh para pengemudi ojek online," tuturnya. . Akibat diamuk massa ojek online, pengemudi dan penumpang mobil (HS dan AL) mengalami luka-luka. Sementara mobilnya juga mengalami kerusakan cukup parah. . 🎥📸: @andyrijal @xaveriusrivaldi @syola_ . #infia #infiafact #underpasssenen #ojekonline #kecelakaan #senen #jakarta

A post shared by INFIA - Fact (@infia_fact) on Feb 28, 2018 at 7:25pm PST

(dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed