Sabtu, 17 Feb 2018 12:08 WIB

Ojek Cinta Nyusruk Jadi Cerita Tak Terlupakan

Ruly Kurniawan - detikOto
Ojek cinta. Foto: Ruly Kurniawan Ojek cinta. Foto: Ruly Kurniawan
Otofokus Ojek Cinta
Jakarta - Sering berkendara dengan orang yang disayangi tentu menyenangkan. Bahkan bila hal yang cukup memalukan dialami, gelak tawa akan menutupinya. Hal itulah yang tidak dapat Andra sembunyikan saat membicarakan hal lucu selama menjadi ojek cinta bagi kekasihnya.

Dua tahun sudah ia menjalani hubungan bersama wanita idamannya itu. Tapi satu hal yang benar-benar selalu hinggap di pikiran keduanya yakni nyusruk ke selokan saat bermotor. Hal itu terjadi ketika keduanya tengah bercanda saat menaiki skuter matik milik Andra di komplek rumah kekasihnya, Arum.



"Duh waktu itu gimana ya? Lupa juga detailnya. Yang gue inget tuh kita berdua lagi bercanda, entah apa. Terus gue nggak sengaja mutar gas kekencengan dan lepas kendali. Eh nyusruk ke got di kompleknya Arum. Untung sepi," kata mahasiswa semester empat yang menempuh pendidikan di perguruan tinggi swasta ini kepada detikOto.



"Udah hampir setahunan itu, pas gue baru banget jemput Arum di rumahnya. Tapi masih lucu. Lagian kok bisa yah?" lanjut Andra yang juga kebingungan.



Memang hal lucu dan unik setiap orang berbeda. Tapi menurut Arum hal tersebutlah yang membuatnya memiliki bumbu berbeda dibanding pasangan lainnya.



"Ninggalin luka sih di kaki, tapi udah nggak terlalu kelihatan. Lagian berkat kejadian ini kita selalu punya cerita unik yang bisa dibedakan ke pasangan lain," tutup Arum.

Ojek Cinta Nyusruk Jadi Cerita Tak TerlupakanFoto: Nadia Permatasari
(ruk/rgr)
Otofokus Ojek Cinta
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed