Rabu, 24 Mei 2017 19:22 WIB

Nama Supercar Mewakili Karakter Anak Mono Fajar

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Toyota Foto: Toyota
Jakarta - Siapa yang sangka, ternyata banyak dari Otolovers yang memilih nama-nama mobil untuk menjadi sapaan si buah hati. Seperti yang dilakukan Mono Fajar.

"Saya penggemar otomotif, niatnya kasih nama anak pake model mobil, bukan merek, dari sebelum nikah," ujar Mono Fajar kepada detikOto.

Mono Fajar sangat mengerti akan makna dari sebuah nama, oleh sebab itu berbagai pilihan nama terbaik dari sebuah mobil melekat di ketiga anaknya.

"Dan karena nama adalah Harapan, supaya anak saya bisa sesuai karakter model-model mobil tersebut," kata Mono Fajar.

Walhasil anak pertama Mono diberi nama Alphard Al Jalalulikram Maghfirah yang lahir pada 20-01-2011. Anak kedua diberi nama Aventador Assaad Maghfirah yang lahir pada 22-10-2013, dan anak ketiga diberi nama Aperta Laferrari Evirania Maghfirah yang lahir pada 10-2-2017.

"Alphard saya artikan gagah, berwibawa, terhormat. Sedangkan Aventador, powerfull, kencang (larinya, suaranya), lincah, dan Aperta Laferrari itu Cantik, Mahal, Limited & selected. Dan saya rasa doa atau harapan saya terkabul, terutama anak ke-1 & ke-2 betul-betul sifatnya mirip sekali dengan karakter mobilnya," kata Mono Fajar. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed