Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 11 Desember 2017, 12:07 WIB

Tega, Orang Tua Ini Taruh Anak Bayi di Dasbor Mobil

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Tega, Orang Tua Ini Taruh Anak Bayi di Dasbor Mobil Balita dijadikan mainan dan diletakkan di dasbor mobil. Foto: Screenshot Instagram @polantasindonesia
Jakarta - Ada-ada saja kelakuan orang tua ini. Kok tega membiarkan anak balitanya dijadikan mainan di dasbor mobil yang sedang berjalan.

Ini adalah tindakan berbahaya. Bahaya sangat mengancam si balita ketika terjadi kecelakaan.

Soalnya, balita itu ditaruh di dasbor mobil yang sedang berjalan. Risikonya, balita bisa terlempar dan keselamatannya terancam.



Video balita yang dijadikan mainan dan diletakkan di dasbor mobil beredar di dunia maya. Akun instagram @polantasindonesia menayangkan video itu dan sudah diputar sebanyak 195.967 kali sampai berita ini ditulis.

Aksi orang tua yang membiarkan anak balita menjadi mainan ini pun mendapat kecaman dari warganet. Warganet tak terima jika anak balita itu dijadikan mainan yang mengancam keselamatannya.



"Cukup sekali ini aja.jgn ada lg y seperti itu.kt sayangi anak2 kt::::###=!!!!!!!!!!!!!" komentar @nur.hidayanty.3388.

"Jika seandainya terjadi hal yg tidak di inginkan kan bisa bahaya buat si bayinya," tulis @satrio_rf25.

"Sungguh orangtua yang bodoh! Sayang anak bukan begitu caranya sehingga ditaruh di dashboard untuk apapun alasannya.. Keselamatan adalah nomor satu dimanapun kita berada.. Tidak patut dicontoh!" timpal @liza_marsjad.

[Gambas:Instagram]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed