Senin, 01 Apr 2019 07:53 WIB

Body Lotion Bisa Dipakai untuk Bersihkan Interior Mobil Lho!

Rizki Pratama - detikOto
Interior mobil. Foto: Rifkianto Nugroho Interior mobil. Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Laiknya ekterior mobil, interior yang terawat dan bersih sudah menjadi kewajiban bagi Anda agar merasakan kenyamanan di dalam mobil.

Sejumlah produk dan layanan jasa memang banyak tersedia untuk merawat bagian interior. Namun bagi anda yang tidak ada waktu dan biaya yang cukup bahan perawatan tubuh bisa menjadi solusinya.


"Kalau mau rawat interior khususnya bahan kulit itu cukup mudah ya. Minimal sekali sebulan dibersihkan pakai cairan khusus. Kalau tidak punya pakai lotion saja cukup," ujar CEO Autoblitz Interior, Irvan Battista yang ditemui di kontes modifikasi Bellanova Country Mall Otomotif 2019 di Sentul, Bogor, Sabtu (30/3/2019).

Selain itu untuk anda yang mendapatkan interior yang awet, pemasangannya menjadi bagian krusial. Selain itu hasil akhir akan menjadi tidak memuaskan jika tidak direncanakan dengan baik.

"Sebelum pengerjaan harus paham dulu bagian mana yang akan dikerjakan. Lalu direncanakan supaya dapat hasil yang terbaik. Resiko bahaya keamanan kalau asal pasang tidak ada, cuma dari estetika dan hasil akhirnya saja," ungkap Irvan.


Dikarenakan interior didominasi bahan tekstil proses penjahitan menjadi bagian krusial. "Untuk bahan kulit ada banyak kelas dari tinggi ke rendah, harus tepat juga bagaimana prosesnya seperti penjahitan. Untuk hasil yang lebih menarik benang jahitan pun bisa menjadi bagian penting untuk finishing yang oke," pungkas Irvan. (rip/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed