Otobabes

Gaya Riding Pevoli Cantik Sabina: Duduk di Harley-Davidson, Pakai Helm Rossi

Ridwan Arifin - detikOto
Selasa, 29 Des 2020 16:42 WIB
Sabina Altynbekova
Sabina Altyn Bekova Foto: Dok. Instagram @altynbekova_20
Jakarta -

Sabina Altynbekova, pevoli cantik asal Kazakhstan jadi perbincangan usai melepas masa lajangnya. Di sisi lain, wanita kelahiran 1996 ini juga penggemar motor gede lho.

Dilirik dari akun instagram pribadinya @altynbekova_20 hanya ada satu momen ketertarikan Altyn Bekova pada dunia otomotif. Hal itu terlihat pada postingan tahun lalu, ia duduk di samping motor gede berkelir hitam yang lagi diparkir.

Ya, motor yang diduduki wanita cantik itu disinyalir adalah Harley-Davidson Fat Bob. Motor ini disebut masuk keluarga softail untuk menggantikan Dyna yang tak lagi diproduksi. Tampil gemuk, Fat Bob dihadirkan dengan gaya lebih modern dengan bodi dan kaki-kaki lebih lebar.



Sepeda motor ini juga dibekali jantung mekanis yang gahar. Dengan gaya motor cruiser khas rakitan negeri paman sam itu, Harley-Davidson Fat Boy dicangkok mesin Milwaukee-Eight Big Twin 1868cc. Motor yang masuk dalam jajaran motor cruiser Harley ini dapat menghasilkan torsi puncak 155 Nm pada 3000 rpm. Tidak disebutkan berapa muntahan tenaga yang dikeluarkan, tapi dengan bekal mesin tersebut rasanya tak perlu diragukan ragi.

altynbekovaaltynbekova Foto: instagram @altynbekova_20

Selain motornya, helm yang digunakan Sabina Altynbekova juga tak luput dari perhatian. Selain menggunakan tas pinggang ala-ala bikers, ia juga menggunakan helm AGV dengan corak khas yang melekat pada Valentino Rossi.

Helm-helm Valentino Rossi di MugelloHelm Tartaruga Valentino Rossi di Mugello tahun 2013 lalu Foto: ist.

Diketahui sejak 2015 lalu, helm dengan corak tersebut sudah dilepas AGV ke pasaran. Kura-kura 3 dimensi ini disapa 'Tartaruga'. Helm dengan corak itu dipakai Rossi saat kembali mentas balapan di Mugello. Sedangkan desain grafis dikerjakan oleh Drudi Performance.

[Gambas:Instagram]



Kini Sabina Altynbekova tengah berbahagia, sebab si pevoli cantik itu baru menikah pada hari Jumat tanggal 25 Desember 2020 lalu. Perempuan berusia 24 tahun itu resmi berikrar sehidup semati dengan pria pilihannya.

Atlet voli Kazakhstan itu pun membagi sedikit momen-momen istimewa tersebut lewat postingan di akun Instagram-nya. Salah satunya memperlihatkan dirinya duduk di samping pria yang kini suaminya. Mereka berhadapan depan seorang penghulu.

"Aku menutup tahun ini dengan berstatus istri dari pria terbaik 24:26," tulis Sabina Altynbekova seraya menambahkan tagar #mashallah #alhamdullilah #nikah.



Simak Video "Daihatsu Luncurkan Terios Baru, Ini Wujud dan Fitur Barunya"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)