Model Cantik yang Payudaranya Diraba Pebalap F1 Angkat Bicara

Tim detikcom - detikOto
Kamis, 10 Des 2020 13:51 WIB
Alma Del Caribe
Alma Del Caribe, model yang payudaranya diraba pebalap rookie F1 Nikita Mazepin (Instagram @almadelcaribe)
Jakarta -

Alma Del Caribe, wanita cantik yang diduga diraba oleh Pebalap F1, Nikita Mazepin angkat bicara. Sosok yang ditengarai seorang model itu membela pebalap berusia 21 tahun tersebut.

Mencukil Nine.com.au, Kamis (10/12/2020) Alma Del Caribe angkat bicara melalui sosial medianya. Ini dilakukan menyusul video yang diunggah Nikita Mazepin melalui jejaring sosial instagram storiesnya mendapat kecaman dari berbagai pihak. Wanita itu pun membela Nikita Mazepin, dan meminta maaf karena telah membuat publik heboh.

"Hai guys, aku ingin kalian tahu Nikita dan aku sudah berteman sejak lama, dan tidak ada yang serius dari video itu," tulis dia.

"Kita saling percaya satu sama lain dan ini adalah cara bercanda yang konyol di antara kami."

"Saya memposting video ini pada ceritanya sebagai lelucon internal. Saya benar-benar minta maaf."

"Aku bisa memberikan kata-kataku dia orang yang sangat baik dan dia tidak akan pernah melakukan apa pun untuk menyakitiku atau mempermalukanku," tutupnya.

[Gambas:Instagram]



Wanita yang memiliki nama asli Andrea D'Ival ini diketahui model dan influencer asal Venezuela. Belum diketahui apakah dia merupakan kekasih dari Nikita Mazepin.

Diberitakan detikcom sebelumnya, Nikita sudah meminta maaf usai memposting video Instagram dirinya yang meraba payudara Andrea D'Ival di jok belakang mobil Porsche.

Dalam potongan klip tersebut, Andrea D'ival tampak mendorong Nikita Mazepin saat meraih dadanya. Dia lantas mengacungkan jari tengahnya ke kamera. Nikita pun memberi caption 'Dia yang terbaik'. Video itu sudah dihapus dari akun Nikita Mazepin, namun terlanjur menyebar luas di berbagai platform media sosial lainnya.

Merasa bersalah, Nikita Mazepin pun mengunggah permintaan maaf melalui jejaring sosialnya.

"Saya ingin meminta maaf atas tindakan saya baru-baru ini, baik karena kelakuan saya yang tak pantas dan juga karena mengunggah hal itu ke media sosial," cuit Mazepin.

"Saya minta maaf atas pelanggaran yang telah saya lakukan dan juga karena telah membuat malu Haas F1 Team."

"Saya harus mempertahankan standar yang lebih tinggi sebagai pembalap Formula 1 dan saya mengaku telah mengecewakan diri sendiri dan banyak orang. Saya berjanji akan belajar dari kesalahan ini," tutup Nikita.

Untuk diketahui, Nikita sebelumnya tampil di Formula 2. Ia berhasil mengoleks 164 poin, dengan catatan 6 kali podium, dan 2 di antaranya keluar sebagai pemenang. Musim depan ia naik kelas ke Formula 1. Bergabung dengan tim Haas dan bertandem dengan anak Michael Scumacher.



Simak Video "Perkenalkan BMW XM, Mobil Konsep yang Mewah dan Gagah Khas X Series"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)