YouTuber Cantik Ini Nekat Mandi di Dalam Mobil Sedan, Sekalian Bikin Tutorialnya

Tim detikcom - detikOto
Selasa, 01 Des 2020 07:05 WIB
Youtuber Mandi di dalam mobil sedan
Youtuber cantik kasih tau cara mandi di dalam mobil sedan Honda Civic Foto: tangkapan layar YouTube Alexandria Tejas
Jakarta -

Alexandria Tejas, wanita cantik yang juga seorang YouTuber ini punya hobi bertualang dan melakukan perjalanan jauh pakai roda empat. Bahkan tidur dan mandi pun bisa dilakukan di dalam mobil.

Nah, melalui channel YouTube-nya Alexandra Tejas menunjukkan bagaimana ia mandi di dalam mobil sedannya tersebut. Pada dasarnya, dia mandi di dalam Honda Civic hanya saat cuaca dingin dan jauh dari tempat mandi umum atau perkemahan.

"Aku nggak sering mandi di dalam mobil Honda Civic, paling hanya dalam kondisi cuaca seperti ini (bersalju)," kata Alexandria Tejas dalam channel YouTube-nya.

Dalam video tersebut tidak banyak modifikasi yang dilakukan Alexandra Tejas jika hendak mandi di dalam mobil sedannya.

Pertama-tama Teja menyiapkan kolam tiup sebagai alas dia mandi. Lalu alat penyemprot tanaman (pressure prayer) yang ujungnya dimodifikasi menggunakan ujung kepala shower. Untuk membersihkan badannya, Alexandria Tejas menggunakan air panas yang dicampur dengan air biasa sampai level hangat-hangat kuku. Oiya air panas itu diperoleh usai dipanaskan menggunakan kompor portable.

[Gambas:Instagram]



Alexandra Tejas juga menjelaskan karena suasana di luar bersalju, ia juga mandi sembari mengaktifkan fitur pemanas (heater) bawaan mobil. Fitur ini umumnya dijumpai di negara bersalju, tapi tidak di Indonesia yang memiliki iklim tropis.

"Pada hari-hari seperti hari ini di mana di luar bersalju dan indah tapi membeku, kami akan menyalakan mobil hanya untuk mandi untuk menyalakan pemanas, jadi dengan begitu, Anda tahu, ketika Anda melepas pakaian Anda tidak akan mati kedinginan," kata Tejas sembari mencontohkan gerakan mandi di dalam mobil.

Sementara untuk menjaga sirkulasi udara, Alexandria Tejas sedikit membuka sunroof. Namun kaca depan, belakang, dan samping ditutup alih-alih biar tidak ada yang mengintip saat dia mandi.

Selain itu, dia menunjukkan ruang kecil yang harus dia gunakan untuk berganti pakaian setelah mandi. Alexandria mengungkapkan bahwa dia harus jongkok selama mandi karena atap Honda Civic sangat rendah, terkadang bisa jadi lebih sulit. Usai mandi, Tejas membuang air di tempat terbuka.

Alexandria juga mengatakan dalam video tersebut bahwa ini bukan pengaturan yang ideal untuk mandi. Biasanya Alexandria bersama rekannya mandi di fasilitas seperti pemberhentian truk atau pompa bahan bakar.

Namun dalam kondisi ekstrim saat di luar bersalju dan cuaca tidak terlalu bagus, mereka harus menggunakan cara ini. Dia juga menyebutkan bahwa mandi di dalam van jauh lebih mudah daripada melakukan hal yang sama di Honda Civic.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Honda Civic 2007 Raih Tropi King Tuners, Ini Kehebatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/riar)