Rabu, 29 Jul 2020 16:56 WIB

Intip Gaya Vernita Syabilla 'Cari Harta Karun' di Mobil

Tim detikcom - detikOto
Vernita Syabilla Vernita Syabilla Foto: Instagram vernitasyabilla
Jakarta -

Artis Ibu Kota Vernita Syabilla tengah disorot terkait kasus dugaan prostitusi. Ia diamankan usai terbang ke Suamtera diduga untuk kencan bertarif puluhan juta.

Wanita ini juga dikenal sebagai selebgram. Ia memiliki 119 ribu follower di akun instagram pribadinya @vernitasyabilla. Dari sisi otomotif, Vernita sempat beberapa kali memejeng foto bergaya di depan mobil. Berikut aksinya.

[Gambas:Instagram]



"Cari harta karun," demikian caption foto yang ditulis Vernita pada salah satu unggahannya pada 29 Oktober 2018. Saat itu ia terlihat menggunakan setelan pakaian serba hitam sembari duduk dan hendak mengambil barang dari tas jinjing-nya, di atas mobil MPV Premium yang disinyalir Toyota Alphard.

[Gambas:Instagram]




[Gambas:Instagram]




Tidak hanya MPV premium, Vernita juga pernah bergaya di depan mobil hatchback Mazda 2. Mobil merah yang diajak pose Vernita itu merupakan generasi sekitar 2011 - 2013.

Mobil lain yang kerap dijadikan background foto Vernita ialah sedan premium milik Nissan, yakni Teana. Di awal peluncurannya, Teana juga sudah dilengkapi sunroof, dan sepertinya Vernita memakai fitur ini nih?

[Gambas:Instagram]



Seperti diketahui, mobil ini menjadi pesaing dari Honda Accord, Mazda6 dan Toyota Camry. Meski saat ini Nissan Teana sudah tidak ada lagi tercantum dalam situs resmi Nissan Indonesia.

[Gambas:Instagram]




Tim Sat Reskrim dari Polresta Bandar Lampung mengamankan artis FTV, VS, dari salah satu hotel berbintang karena diduga terlibat prostitusi.

Vernita diamankan saat bersama seorang pria, S, yang disebut sebagai pengusaha dari dalam kamar hotel pada Selasa (28/7/2020). Polisi juga mengamankan dua orang diduga muncikari dari hotel yang sama.

"Kemarin sore jelang malam di salah satu hotel. Dugaan sementara terkait prostitusi," kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana, saat dimintai konfirmasi, Rabu (29/7).

Pihak Vernita Syabilla sebelumnya bicara soal kasus ini. Manajer membenarkan kabar Vernita Syabilla diamankan.

"Iya kasus itu benar," kata manajer Vernita Syabilla kepada detikcom melalui pesan singkat, Rabu (29/7).



Simak Video "Depresi Gegara Prostitusi, Vernita Syabilla Tak Berani Ketemu Ortu"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com