Senin, 13 Jul 2020 11:55 WIB

Intip Hana Hanifah saat Bergaya di Mobil

Tim detikcom - detikOto
Pose Hana Hanifa di depan mobil Gaya Hana Hanifah di depan mobil Foto: Instagram @hanaaaast
Jakarta -

Artis FTV dan selebgram Hana Hanifah sedang ramai diperbincangkan warganet. Polrestabes Medan mengamankan seorang perempuan berinisal HH (23) terkait dugaan prostitusi artis, yang diduga adalah Hana Hanifah.

Mengintip dari akun instagram Hana Hanifah ternyata wanita ini kerap membagikan foto-foto bersama mobil.

[Gambas:Instagram]



Oke, dari foto di atas terlihat Hana Hanifah sedang duduk di dalam mobil Multi Purpose Vehicles (MPV) yang diduga adalah Toyota Alphard. Hana terlihat seksi, lantaran bergaya dengan kaus putih polos dan short pants.

Di foto yang lain, Hana juga berpose dengan salah satu banteng asal Italia, Lamborghini Huracan kelir biru. Mobil buas yang dibekali mesin V10 5.2 liter, tenaga yang keluar hingga 610 hp pada 8.250 rpm dan torsi maksimum 560 Nm pada 6.500 rpm.

[Gambas:Instagram]



Dengan mesin tersebut mampu berlari dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik saja dan 0-200 km/jam hanya dalam waktu 9,9 detik.

Tapi kali ini ia tidak duduk di dalam, melainkan berpose di samping mobil sembari memainkan handphone.

Hana Hanifa juga kerap membagikan foto di dalam kabin mobil lho.

[Gambas:Instagram]



Tidak hanya mobil-mobil generasi baru, pada salah satu unggahan fotonya. Hana juga pernah memejeng satu foto saat bergaya di depan mobil klasik Volkswagen Beetle atau VW kodok. Dengan rok mini, dan tatapan yang tajam. Ia memberikan caption "Masih gue liatin," tulis Hana.

[Gambas:Instagram]


Sebelumnya detikcom coba mengklarifikasi kabar soal keterlibatan terkait prostitusi artis ke pengacara Hana Hanifah, Machi, yang menangani kasus dugaan penganiayaan Nabilla Aprilya.

"Saya sudah paham apa yg saat ini terjadi yang diduga menimpa Klien Saya Sdri. HH. Prinsipnya Saya personal sebagai Rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yg dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya, namun yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan dan Saya sejauh ini belum menerima Kuasa resmi untuk itu Sehingga Saya belum bisa memberikan statement apapun apalagi yang menyangkut dengan materi Perkaranya," ujarnya lewat pesan singkat.

"Namun nanti ketika saatnya Saya telah resmi mendapatkan Kuasa dari HH, maka Saya pastikan Saya akan update perkembangannya ke rekan-rekan media," lanjutnya.



Simak Video "Hana Hanifah Sudah Mulai Senyum dan Bercanda"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com