Rabu, 29 Apr 2020 21:40 WIB

Mekanik Perempuan Ini Dipecat Usai Ketahuan Bikin Video Seksi

Ridwan Arifin - detikOto
Mekanik wanita Honda yang dipecat karena bikin video seksi Mekanik wanita yang dipecat gara-gara punya konten video seksi (instagram @mr.reds.wrenching)
Indiana -

Kirsten Vaugh menjadi perbincangan di jagat maya belakangan ini. Mekanik mobil wanita dari Honda di Indiana ini dipecat usai ketahuan membuat konten video seksi di sebuah platform video berbayar.

Kirsten Vaugh sebenarnya punya masa depan cerah sebagai seorang mekanik. Kepada BuzzFeed News, setelah kasusnya tersebar luas, dia menceritakan bagaimana dirinya merupakan salah satu kandidat mekanik ahli wanita pertama di Don Ayres Honda. Dia malah menjadi salah satu mekanik yang kerap dipuji oleh bosnya.

"Aku merupakan salah satu karyawan dengan catatan sempurna karena tidak pernah membuat masalah. Selalu bekerja tepat waktu, dan menyelesaikan tugas dengan baik." curhat Kirsten.

Namun wanita berusia 24 tahun itu kini harus mengubur kariernya tersebut, semua gara-gara dia memiliki dan memproduksi konten video dewasa di platform OnlyFans. Untuk diketahui OnlyFans merupakan situs jejaring berbagi video di mana orang-orang bisa membayar untuk mendapatkan konten dari si pemilik akun. Beberapa video berisi tips atau instruksi kesehatan serta kecantikan, namun banyak juga yang menyediakan materi dewasa. Termasuk yang dimiliki Kirsten.

Kirsten menceritakan, dia sempat membagikan akun OnlyFans miliknya melalui instastory di Instagarm. Setelah itu beberapa rekan kerjanya menonton video dewasa dirinya di platform tersebut di tempat kerja. Di sinilah masalahnya muncul. Beberapa rekannya mulai melecehkan dirinya secara seksual.

Mekanik wanita Honda yang dipecat karena bikin video seksiMekanik wanita Honda yang dipecat karena bikin video seksi Foto: instagram @mr.reds.wrenching

Anehnya, sang bos tidak menegur karyawan yang menonton video tersebut dan melakukan pelecehan padanya. Si bos malah memutuskan mem-PHK Kirsten.

"Jika mereka hanya menonton film porno di rumah, semua ini tidak akan terjadi," kata Kirsten seperti dikutip dari BuzzFeed, Rabu (29/4/2020).

"'Kaulah yang membawa ini jadi perhatian mereka, dan kau yang bertanggung jawab'," lanjut Kirsten menirukan pernyataan atasannya.

[Gambas:Instagram]

Jason Johnston, HRD di dealer itu, membenarkan performa bagus Kirsten di bengkel. "Kami sangat mengapresiasinya," ujar Johnston.

Namun dia membantah kalau Kirsten dipecat lantaran hanya karena memiliki dan mengelola akun konten dewasa. Menurutnya, Kirsten sudah melanggar kebijakan perusahaan. Hanya saja pelanggaran itu tidak dijelaskan secara spesifik.

Menariknya, Kirsten malah memiliki rekaman perbincangan dirinya dengan HRD dan general manajer dealer, yang isinya mempertanyakan kenapa Kirsten sampai memiliki akun video dewasa di OnlyFans. Menurut HRD dan general manajer dealer, apa yang dilakukan Kirsten bisa merusak citra perusahaan.

[Gambas:Instagram]

Kecintaan Kirsten menjadi mekanik bengkel kerap ia bagikan melalui jejaring instagram pribadinya @mr.reds.wrenching. Servis ringan, bongkar AC, hingga mengatasi turun mesin pun tak masalah baginya.

Adapun alasan dirinya mengisi konten dewasa di akun tersebut lantaran untuk melunasi hutang pendidikan, kredit rumah, dan mulai menabung. Terakhir ia bermimpi punya bengkel dan mobil balap.



Simak Video "Duel Motor Kotor 150cc, Yamaha WR 155 Vs Honda CRF 150"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com