Citra Scholastika Tutup Manis Avanza-Veloz Sebangsa Balikpapan

Ridwan Arifin - detikOto
Senin, 26 Agu 2019 16:24 WIB
Citra Scholastika di Avanza Veloz Sebangsa Balikpapan Foto: Ridwan Arifin
Balikpapan - Citra Scholastika hadir di acara puncak Avanza-Veloz Sebangsa Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (25/8/2019). Setidaknya dalam waktu satu jam, penyanyi berumur 25 tahun ini membuat larut pengunjung Avanza-Veloz Balikpapan.

Riuh penonton bersorak ketika penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut menyapa penonton yang hadir di area parkir E-Walk Mall, Balikpapan.

"Yang di sini sudah lihat-lihat Avanza Veloznya belum?," kata Citra.



Setidaknya sekitar lima lagu dibawakan Citra, dua lagu yang ngehits dibawakan Citra untuk menghibur masyarakat Balikpapan, "Everybody Knew" dan sebagai penutup, Citra melantunkan lagu "Aku Pasti Bisa".

Citra Scholastika di Avanza Veloz Sebangsa BalikpapanCitra Scholastika di Avanza Veloz Sebangsa Balikpapan Foto: Ridwan Arifin


Saat ditemui detikcom setelah acara berakhir, penonton yang hadir sangat senang dapat menyaksikan penampilan penyanyi wanita berumur 25 tahun itu secara langsung.

"Acaranya dari Toyota bagus banget, banyak wisata kulinernya. Ada gamesnya. Dan kita dapat hadiah, ada artisnya Citra Scholastika. Semoga Toyota sukses terus biar tiap tahun adain acara ini," ujar Rahmad salah satu pengunjung Avanza-Veloz Sebangsa.

Wanita asal Balikpapan yang tengah mengenyam bangku pendidikan ini juga merasakan hal yang sama dengan Rahmad. "Ada artisnya juga di sini kayak menghibur gitu," ujar singkat Dara.

Citra Scholastika di Avanza Veloz Sebangsa BalikpapanCitra Scholastika di Avanza Veloz Sebangsa Balikpapan Foto: Ridwan Arifin


Kemeriahan akan terus berlanjut pada kota-kota yang dipilih menjadi tuan rumah Sebangsa, setelah Medan (Sumatera Utara), dan Balikpapan (Kalimantan Timur).

Kota selanjutnya Surabaya (Jawa Timur), Palembang (Sumatera Selatan), Pekanbaru (Riau), Semarang (Jawa Tengah), Manado (Sulawesi Utara), Makasar (Sulawesi Selatan), Bali, Bandung (Jawa Barat), dan Jakarta. Seluruhnya akan dikemas sepanjang empat bulan, yaitu Agustus hingga November 2019.

Simak Video "Cerita Citra Scholastika Pernah di-Bully saat Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/ddn)