Kamis, 11 Apr 2019 17:15 WIB

Yang Bikin Geleng-geleng Kepala di Pameran Mobil Modifikasi

Ridwan Arifin - detikOto
Salah seorang model di kontes modifikasi Indonesia Automodified Salah seorang model di kontes modifikasi Indonesia Automodified
Balikpapan - Gelaran modifikasi International Automodified 2019 beberapa hari lalu menyambangi pulau Borneo, tepatnya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Pengunjung disuguhkan dengan mobil-mobil modifikasi keren ala tangan modifikator lokal.

Dalam kontes modifikasi tidak lengkap rasanya bila tidak ada kehadiran wanita cantik nan seksi yang menghiasi acara dan bersanding dengan mobil modifikasi. Dengan pakaian putih dan aksesori pendukungnya, model yang disebut (Hot Impor Nights) HIN Girlfriends itu tampil bergaya saat kamera fotografer membidiknya.




Pose-pose ala model foto, gadis-gadis itu menjadi perhatian banyak orang. HIN Girlfriends dengan beberapa modelnya menjadi salah satu rangkaian khas ajang kontes modifikasi International Automodified (IAM) 2019.

"Kadang suka ada yang ngelihatin sampai segitunya, tapi overall karena pekerjaan ya sudah dijalani saja," ujar salah satu model HIN Girlfriend, Dewi kepada detikcom di Balikpapan.

Lain lagi dengan salah satu wanita asal Banjarmasin, Via Sitorus. Ia mengaku baru pertama kali menjadi HINGirlfriend. "Aku baru pertama kali, sebelumnya sempat ditawarin tapi nggak sempat-sempat karena aku kan di Banjarmasin," ujar Via yang juga memiliki usaha makanan sekaligus trainer fitness ini.



Wanita-wanita yang 'menjaga' mobil-mobil modifikasi pun tampak lugas. Pun ketika ada pengunjung yang meminta mereka berpose atau mengajak berfoto bersama dengan deretan mobil modifikasi para wanita ini tak sungkan langsung beraksi

(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com