Selasa, 12 Mar 2019 18:25 WIB

Mau Mobil Pengantin Rolls-Royce Seperti Syahrini, Siapkan Rp 45 Juta

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Dok. Screenshot Instagram/Syahrini Foto: Dok. Screenshot Instagram/Syahrini
Jakarta - Pada pernikahannya dengan Reino Barack di Tokyo, Jepang, Syahrini menggunakan mobil mewah Rolls-Royce Phantom VII Saloon 4-Door. Menghadirkan mobil 'kerajaan' Inggris tentu kesan eksklusif dan spesial seketika muncul pada pasangan tersebut.

Nah untuk detikers yang ingin melakukan hal sama dengan Syahrini dan Reino yakni menggunakan Rolls-Royce di hari pernikahan sebenarnya bisa saja. Mobil mewah seperti Rolls-Royce bisa disewa di Jakarta. Hanya saja, siap-siap untuk merogoh tabungan lebih banyak lagi. Sebab untuk penggunaan selama 12 jam memakan dana Rp 45 jutaan.


Hal itu mengacu dari banderolan penyewaan mobil mewah di Jakarta Executive. Dengan menyewa Rolls-Royce Ghost lansiran tahun 2015 selama 12 jam, biayanya adalah Rp 45 juta. Sudah termasuk dekorasi mobil untuk jadi kendaraan perkawinan seperti menaruh hiasan bunga dan sebagainya serta bahan bakar plus driver.

Ya memang, mobilnya tak sama persis dengan apa yang digunakan Syahrini dan Reino. Namun nuansa eksklusif berbalut kemewahan yang ditampilkan pada Rolls-Royce tak begitu beda.

"Bisa juga digunakan harian (selain pernikahan). Harganya sekitar segitu (Rp 45 juta)," kata salah satu petugas kepada detikcom di Jakarta, Selasa (12/3/2019).


Selain Rolls-Royce, Jakarta Executive juga menyajikan berbagai mobil mewah yang bisa disewa untuk pesta pernikahan. Seperti Cadillac Limo berbalut emas, Bentley Mulsane tahun 2016, Ferrari, Lamborghini, Mercedes-Benz Cabrio tahun 2016, hingga Toyota Alphard.

Rolls-Royce Phantom VII seperti yang digunakan Syahrini dan Reino Barack di JepangRolls-Royce Phantom VII seperti yang digunakan Syahrini dan Reino Barack di Jepang Foto: Istimewa


Mobil Rolls-Royce bisa dipesan untuk pernikahan di daerah Jabodetabek, Karawang, Cirebon, Cilegon, Sukabumi, Cianjur, Subang, Purwakarta, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, dan Bali. (ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed