Minggu, 06 Jan 2019 14:14 WIB

Tinggal di Jakarta Wilda Situngkir Pengen Banget Punya Skutik

Dina Rayanti - detikOto
Wilda Octaviana Situngkir. Foto: Rachman Haryanto/detikfoto Wilda Octaviana Situngkir. Foto: Rachman Haryanto/detikfoto
Jakarta - Runner up 3 Miss Supranational 2018, Wilda Octaviana Situngkir rupanya sudah akrab dengan roda dua. Saat dirinya masih tinggal di Pontianak, Wilda kemana-mana mengendarai sepeda motor.

Wilda sudah mahir berkendara motor bebek sejak dirinya duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas tiga. Namun sejak ia menyandang gelar Putri Pariwisata 2018, Wilda lebih sering disupiri menumpangi mobil.

"Kita juara 2 dan 3 kemana-mana kegiatan tugas campaign itu selalu ada driver. Cuma selama persiapan international disela-sela menjabat, saya prefer pakai Go-jek karena ngejar waktu dan apalagi sekarang ganjil genap jadi makin ribet," jelas Wilda ketika berbincang dengan detikOto di Gedung Transmedia.


Tinggal di Jakarta membuat Wilda rindu mengendarai motor. Ditambah lagi jalanan Ibu Kota yang padat, Wilda justru gemas ingin mengendarai motor.

"Rindu banget naik motor semenjak di Jakarta karena di sini dibonceng terus. Pernah sekali waktu itu bawa motor punya make up artist aku karena lagi pengen banget naik motor," ungkap Wilda lagi.

Di Pontianak terbiasa mengendarai motor bebek, Wilda justru berkeinginan memiliki skutik untuk aktifitasnya selama di Jakarta.

"Aku nanti kalau stay di Jakarta pengen banget punya motor matik, apa aja pokoknya matik," tutup Wilda. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com