Minggu, 06 Jan 2019 07:38 WIB

Pose Vanessa Angel di Atas Honda Monkey

Dina Rayanti - detikOto
Vanessa Angel di atas Honda Monkey. Foto: Screenshot Instagram Vanessa Angel Vanessa Angel di atas Honda Monkey. Foto: Screenshot Instagram Vanessa Angel
Jakarta - Hobi di dunia otomotif tidak hanya disukai oleh kalangan pria, kaum hawa berparas cantik pun juga ada yang menggemarinya.

Salah satunya adalah selebritis Vanessa Angel. Dalam beberapa postingan foto di instagram pribadi miliknya, Vanessa tampak terlihat berpose di dengan kendaraan bermotor baik itu roda dua maupun roda empat.


Yang terbaru, selebritis mantan tunangan Didi Mahardika itu tampak mengunggah foto bersama dengan motor mungil Honda Monkey.

"Aku udah sampe depan rumah nih, keluar dong," tulis Vanessa dalam unggahannya ketika berpose di atas Honda Monkey.

Honda Monkey sendiri di Indonesia merupakan salah satu barang langka. Sebagai Agen Pemegang Merek (APM), PT Astra Honda Motor masih enggan memboyong mungil itu ke Tanah Air.

Menurut Direktur Marketing PT AHM Thomas Wijaya, harga Monkey bisa melambung tinggi ketika diboyong ke Indonesia.

"Iya, kemungkinannya bisa seperti itu (lebih mahal dari harga C125)," singkat Thomas.


Video: Yang Pesan Vanessa Angel Pengusaha Surabaya, Tarif Rp 80 Juta

[Gambas:Video 20detik]



Sebagai informasi, AHM membanderol Super Cub C125 seharga Rp 55 juta. Artinya, harga Honda Monkey bisa di angka Rp 50 jutaan, bahkan bisa tembus di atas Rp 55 juta.

Sebagai informasi, Honda Monkey merupakan model legendaris Honda dari keluarga Z Series. Model pertama dari seri CZ100 cukup diminati konsumen dan mulai di ekspor ke Eropa pada tahun 1963.

Foto tersebut bukanlah satu-satunya kebersamaan Vanessa dengan kendaraan bermotor. Sebelumnya juga Vanessa pernah berpose di depan mobil sedan berwarna putih. Tidak jelas memang mobil apa yang ada di belakang Vanessa, sekilas melihat lampunya tampak mobil adalah Porsche.

Vanessa AngelVanessa Angel Foto: Screenshot Instagram Vanessa Angel



Vanessa sendiri sedang terlibat kasus prostitusi online ketika terciduk sedang berdua bersama seorang pria yang bukan suaminya.

"Saat kami datang, dia sedang berhubungan dengan laki-laki yang bukan suaminya di hotel," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (5/1/2019).


(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com