Selasa, 30 Okt 2018 07:31 WIB

Dihadiri Puluhan Supercar, Pernikahan Warga Solo Dapat Rekor MURI

Ruly Kurniawan - detikOto
Hadir ke acara pernikahan jadi salah satu menu di kegiatan Lamborghini Club Indonesia (LCI) Bull Run 2018. Foto: Luthfi Anshori Hadir ke acara pernikahan jadi salah satu menu di kegiatan Lamborghini Club Indonesia (LCI) Bull Run 2018. Foto: Luthfi Anshori
Jakarta - Ratusan supercar mulai dari Ferrari, Lamborghini, juga Porsche mengaum di kawasan Diamond Solo Convention Center, akhir pekan kemarin (27/10/2018). Bukan untuk balapan, mereka ternyata berkumpul untuk pawai menghantarkan salah seorang saudara komunitasnya menikah, Fandy Harjanto dan Anita Rosifah.

Sontak warga sekitar dan tamu lainnya langsung mengalihkan perhatian ke mobil-mobil super tersebut. Tak sedikit juga yang menyempatkan berswafoto saat mobil melintas. Kendaraan itu terpantau dari depan Hotel Alila dan parkiran Diamond Solo Convention Center, tempat lokasi pernikahan megah itu berlangsung.



Dari akun instagram Muri, ratusan supercar tadi milik Lamborghini Club Indonesia (LCI) dan Brotherhood Community Indonesia (BCI). Tidak hanya dari Solo, mereka juga datang dari Jakarta, Semarang, Yogyakarta, dan kota lainnya.

Rekor Muri Resepsi Pernikahan yang Dihadiri Supercar Terbanyak. Rekor Muri Resepsi Pernikahan yang Dihadiri Supercar Terbanyak. Foto: Instagram/MURI


Atas peristiwa ini, Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan Rekor Pemrakarsa dan Penyelenggara Resepsi Pernikahan dengan Tamu Berkendara Supercar Terbanyak kepada pasangan Fandy Harjanto dan Anita Rosifah. Totalnya, ada 62 supercar yang mewarnai pesta pernikahan ini.

Diketahui, Fandy memang sosok yang dekat dengan dunia otomotif. Ia menjadi bagian dari komunitas mobil supercar tersebut dan aktif di dalamnya.




Tonton juga 'Wih! Supercar Lamborghini Ini Cuma Ada 1 di Indonesia':

[Gambas:Video 20detik]

(ruk/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com