Kamis, 18 Okt 2018 11:00 WIB

Aww... Luna Maya Ketakutan Naik Hypercar Puluhan Miliar

Ridwan Arifin - detikOto
Luna Maya dan Koenigsegg CCX. Foto: Instagram Luna Maya dan Koenigsegg CCX. Foto: Instagram
Jakarta - Luna Maya pernah menunggangi hypercar Koenigsegg CCX buatan Swedia yang dibanderol puluhan miliar rupiah dan sempat menjadi perbincangan. Lantas bagaimana perasaan Luna saat menjajal mobil sport itu?

"Takut banget," singkat Luna.

Memang dalam video singkat yang sempat diupload di akun instagramnya tahun lalu, Luna Maya dengan Importir Umum Prestige Image Motorcars melakukan syuting untuk mobil tercepat buatan Swedia.



Bukan tanpa sebab Luna Maya takut mengendarai sportcar pasalnya Koenigsegg CCX mampu berlari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik. CCX ini dibekali mesin berkapasitas 4.700 cc Koenigsegg aluminium V8, 4 valves per cylinder, double overhead camshafts.



Dengan mesin tersebut, CCX bisa menghasilkan tenaga hingga 817 daya kuda pada rpm 7.000 dan juga torsi maksimum 920 Nm pada rpm 5.500.

Kemudian ia kembali menegaskan bahwa pemeran Suzana dalam film 'Bernafas Dalam Kubur' ini masih jatuh hati dengan kendaraan SUV. "Mungkin bukan my types of car, emang sukanya SUV, sportscar is nice tapi nggak terlalu kepikiran sih (untuk memilikinya)," jelasnya.




Tonton juga 'Koenigsegg CCX, Mobil Termahal di IIMS Seharga Rp 39 M':

[Gambas:Video 20detik]

(rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed