Selasa, 23 Jan 2018 08:01 WIB

Hijabers Cantik Ini Pakai Seragam Sekolah Naik Nissan GT-R

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Facebook/murnyss.zac Foto: Facebook/murnyss.zac
Jakarta - Hijabers cantik di Malaysia belum lama ini membuat heboh jagat maya. Dalam video yang beredar, hijabers itu mengenakan pakaian seragam sekolah. Dia naik mobil sport Nissan GT-R berkelir merah muda.

Video tersebut mendapat banyak perhatian warganet. Dalam keterangan videonya bahkan dituliskan, "Anak siapa pergi sekolah naik GT-R".

Tapi, dilansir mStar Online, nyatanya wanita berhijab itu bukanlah anak sekolah. Hijabers itu bernama Nik Murniriaty Mohd Zakri yang berusia 29 tahun. Dia adalah seorang istri dan ibu dari dua orang anak.

"Memang GT-R adalah mobil saya. Tapi saya bukan anak sekolah, saya sudah menikah sekitar 10 tahun, punya dua anak. Sesi (video) pakai seragam sekolah dimulai ketika saya merindukan hari sekolah. Jadi, saya hanya memakai seragam sekolah dan flashback masa-masa sekolah," katanya.



Cewek itu dikenal dengan nama Murny. Dia sejatinya adalah seorang pengusaha produk kecantikan sejak empat tahun lalu.

"Saya memang sudah lama menyukai kecepatan dan mobil sporty. Sebelum ini pun saya telah berfoto dengan mobil ini. Tapi yang berbaju sekolah sudah viral sehingga mendapat beragam reaksi warganet," katanya.



Hijabers cantik itu menjelaskan bahwa dia punya dua mobil lagi di garasinya. Adapun koleksi mobil selain GT-R itu adalah MINI Cooper dan BMW, mobil tersebut juga berkelir merah muda.

"Tapi GT-R adalah yang saya suka, saya beli setahun yang lalu. Biasanya saya jalan-jalan dengan suami saya," katanya. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed