Senin, 18 Des 2017 11:27 WIB

Ayu Ting Ting Mimpikan Mobil Super Parkir di Garasi Rumahnya

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Mobil super berbanderol miliaran pastinya menjadi impian setiap orang untuk memilikinya. Termasuk pedangdut Ayu Ting Ting. Ayu memimpikan memiliki mobil super terparkir di garasi rumahnya.

"Pengin tapi sekarang belum punya. Mahal biar teteh (Syahrini) aja yang punya," ungkap Ayu saat ditemui di Gedung Transmedia, Jakarta, pekan lalu.



Ayu mengaku lebih suka mobil kecil dengan atap yang bisa terbuka untuk dikendarainya sendiri saat liburan.

"Sukanya kecil-kecil yang atapnya bisa kebuka. Sebenarnya sih mobil yang kebuka atasnya udah ada, pokoknya ada lah, sedan city car," aku Ayu.

"Pakainya itu weekend kalau lagi jalan-jalan ke Puncak tuh enak. Sama Bilqis kalau rame-rame nggak muat. Nggak capek (nyetir), kalau saya kan di Puncak ada vila jadi kalau dari vila naik ke atas sudah gunung sudah nggak macet asal pake kacamata saja sama topi karena kita lewat kampung atap terbuka kan diteriakin warga," cerita Ayu sambil tertawa.

Meski begitu, untuk menemani aktivitasnya yang padat setiap harinya, ia justru memilih mobil besar untuk mengangkut semua keperluannya dan lebih suka menjadi penumpang.

"Kalau sehari-hari kerja sih lebih suka disetirin karena kan sudah capek banget kerja kecuali kalau lagi hari libur kita bawa mobil baru nyetir sendiri," jelasnya. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed