Selasa, 12 Des 2017 08:17 WIB

Otobabes

Wonder Woman Jadi Miss Motor Show Makassar

Ibnu Munsir - detikOto
Foto: Ibnu Munsir Foto: Ibnu Munsir
Makassar - Berkat kostum yang unik, gadis cantik dengan kostum ala Wonder Woman dinobatkan sebagai ratu di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 yang berakhir pekan lalu di Celebes Convention Center.

Wonder Women ini berhasil menggaet gelar Miss POMA 2017, setelah mengalahkan para Sales Promotion Girl pesaingnya. Namanya Alifia Maysica seorang mahasiswi Politeknik Pariwisata angkatan 2016 Makassar ini rela mengenakan pakaian lengkap Wonder Women untuk menarik perhatian. Menurutnya kerja kerasnya selama ini berbuah hasil setelah memenangkan Miss POMA 2017.

"Alhamdullilah tak menyangka, bisa dinobatkan sebagai Miss POMA," kata SPG dari Wuling ini.

Wanita cantik kelahiran 1999 ini baru menjadi SPG di POMA 2017, beberapa prestasi juga sudah diraih di beberapa event lainnya. "Kalau di POMA baru pertama ya, tapi beberapa acara pernah ikut dan jadi juara juga," tutupnya.

Final Miss Motor Show Makassar diikuti oleh 11 finalis yang lolos penyisihan awal, bertanding secara terbuka di panggung utama indoor. Alifia Maysica menjadi juara pertama, pemenang kedua dari Honda atas nama Alfianti dan pemenang ketiga dari TATA Motors atas nama Nurul Qalbi, ada pula Miss Photogenic yang jatuh pada pewakilan dari Djarum.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed