ADVERTISEMENT

Cerita Ariel Noah Mau Pakai Kendaraan Listrik, tapi....

Luthfi Anshori - detikOto
Jumat, 22 Jul 2022 21:06 WIB
Ariel Noah dengan motornya
Ariel Noah Foto: Instagram @arielnoah
Jakarta -

Vokalis Noah, Nazril Irham alias Ariel Noah memberikan pandangannya soal mobil listrik nih, detikers. Rupanya Ariel Noah masih khawatir untuk mengendarai kendaraan listrik.

"Kendaraan listrik? Saya tuh orangnya masih cari aman, mungkin kita ke listrik saat sudah siap sekali, daripada di pinggir jalan ga bisa charger nggak bisa ke mana-mana," ucap Ariel.

Akan tetapi bukan berarti Ariel tidak ingin mengendarai kendaraan listrik. Dirinya menyatakan dalam beberapa tahun ke depan sangat mungkin bagi dirinya mengendarai kendaraan listrik.

"Mungkin kalau pribadi 5 tahun dari sekarang. Ini gw pribadi ya, jadi nunggu aja deh," Ariel menambahkan.

Kecintaan Ariel akan dunia otomotif bukan rahasia lagi saat ini, bahkan dalam pemberitaan detikOto sebelumnya, Ariel memilih untuk melakukan modifikasi motor petualangnya, BMW G310GS.

BMW G310GS miliknya yang berwarna merah kombinasi silver itu bakal dicat ulang sesuai selera. Ariel juga turut serta mengajak follower instagram-nya, untuk memilih warna dan grafis baru motornya.

Ariel Noah dengan motornyaAriel Noah dengan motornya Foto: Instagram @arielnoah

Adapun warna baru yang dipilih adalah kombinasi abu-abu doff dan silver yang dipadu dengan jok berwarna coklat. Warna dan grafis ini mirip seperti BMW R nine T Scrambler.

"Iya sih yang (warna Scrambler-Red) itu, pas di sosmed itu banyak yang ini, banyak yang milih juga," kata Ariel saat mendiskusikan motif warna baru itu bersama CEO BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans kala itu.

Singkat cerita, pria yang acap disapa Boril itu pun membawa motornya ke bengkel resmi BMW Motorrad Indonesia untuk melakukan repaint G310GS dan memperbaiki cover bodi yang sedikit pecah.

Adapun proses pengerjaan ini memakan waktu sekitar 6 hari. Dua hari untuk memperbaiki bodi motor yang pecah dan empat hari untuk pengecatannya. Selain mengecat ulang, Ariel juga memperbaiki sistem pencahayaan motornya.

"(Warna) ini adalah yang milih paling banyak di instagram waktu itu ya, sama youtube waktu gua post. Terus juga sesuai dengan anjuran temen-temen yang lain, ya ini (hasilnya). Dan sekaligus gua tambahin akhirnya lampunya gua ganti, soalnya yang itu kurang terang kayaknya, yang ini lebih terang," ujar artis asal Bandung itu.

Sebagai informasi, selain tersohor karena lagu-lagu yang dibawakannya, Ariel juga dikenal sebagai penghobi otomotif. Sebelumnya ia sudah memiliki moge BMW R nine T di garasi rumahnya yang pernah diajak turing Bandung-Jakarta. Selain itu, pelantun lagu 'Separuh Aku' itu juga pernah merestorasi motor bebek Suzuki Shogun warisan dari sang Ayah.



Simak Video "Ariel NOAH Ceritakan Ketertarikan Sang Anak di Dunia Fashion"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT