Emma Raducanu, Sensasi Tenis Terbaru yang Ternyata Doyan Motorcross

M Luthfi Andika - detikOto
Kamis, 16 Sep 2021 19:51 WIB
Emma Raducanu
Emma Raducanu hobi main motocross. Foto: doc. Instagram Emma Raducanu
Jakarta -

Emma Raducanu melesat menjadi bahan perbincangan setelah dirinya menjuarai US Open 2021, wajar karena petenis 18 tahun ini menjadi wanita Inggris pertama dalam 44 tahun yang berhasil memenangi Grand Slam tunggal putri. Tapi pasti banyak yang tidak tahu, rupanya petenis berdarah Rumania-China ini juga hobi main motocross.

Dikutip motorcyclenews dan akun medsos pribadinya, Emma Raducanu menunjukkan bahwa dirinya semenjak kecil menyukai berbagai cabang olahraga selain tenis. Bahkan pilihan main tanah menggunakan motocross juga dilakoninya.

Di media sosial miliknya, Emma mengaku sudah pernah mencicipi motor cross dan sempat ingin menggeluti ajang kompetisi tersebut ketika usianya baru 10 tahun. Bahkan Emma waktu itu sudah memiliki motocross sendiri yang disapa my baby Kawa yang dipercaya merupakan motor cross dari brand Kawasaki.

"The Good Days riding my baby Kawa," tulis Emma dalam akun media sosial miliknya.

Akan tetapi Emma Raducanu memilih untuk berhenti main motor cross, balap sepeda, dan kart. Emma kemudian memilih untuk fokus pada tenis dan menjadi atlet profesional untuk menyalurkan bakat yang dipunya.

Keputusan tersebut tak salah, Emma berhasil menjuarai AS Terbuka 2021 yang membuat dirinya sebagai petenis wanita terbaik ke-23 dunia.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Medan Menantang di Persawahan, Karawang"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)