Ronaldo Angkat Jempol dan Dikejar Fans saat Geber Lamborghini Urus

Tim detikcom - detikOto
Kamis, 09 Sep 2021 17:40 WIB
Cristiano Ronaldo pose dengan mobil mewahnya
Cristiano Ronaldo Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
Jakarta -

Cristiano Ronaldo menggunakan mobil super Sport Utility Vehicle (SUV) berwarna silver saat menjalani latihan bersama Manchester United, Rabu (8/9). Dari balik kemudi Lamborghini Urus, Ronaldo memberi jempol.

Dikutip Autoevolution, Kamis (9/9/2021) Cristiano Ronaldo mencuri perhatian ketika hendak menjalani latihan di Carrington Training Ground, Manchester, Rabu (8/9). Salah satunya karena mobil yang dipakai, yakni super SUV Lamborghini Urus berwarna silver.

Berada di balik kemudi Lamborghini Urus, Ronaldo yang menggunakan kaca mata tertangkap kamera mengangkat jempolnya saat melewati fans dan para awak media . Belum diketahui apakah Lamborghini Urus tersebut merupakan mobil milik Cristiano Ronaldo atau bukan.

Namun seperti yang sudah dikenal bahwa Ronaldo memang penggila mobil cantik berkapasitas mesin besar, tercatat memiliki koleksi seperti Bugatti Chiron, Bugatti Veyron, Lamborghini Aventador hingga McLaren Senna.

Dikutip The Sun, Kamis (9/9) Ronaldo yang mengemudikan Lamborghini Urus dikejar para penggemar ketika hendak meninggalkan tempat latihan lebih awal.



Ketangguhan Lamborghini Urus

Sekadar informasi mobil lima penumpang berlogo banteng mengamuk itu sudah diluncurkan di Indonesia. Mobil dijual seharga Rp 8,5 miliar off the road.

Bicara soal spesifikasi, Lamborghini Urus dipersenjatai mesin 4.0 liter twin-turbo V8, dipadu dengan transmisi otomatis delapan percepatan otomatis. Mampu menyemburkan tenaga 650 hp.

Banteng anyar dari Italia ini berjantung khas Lamborghini ini diklaim menjadi mobil tangguh namun tercepat di kelasnya. Di atas kertas sanggup berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam 3,6 detik dengan kecepatan maksimum 305 km per jam.

Sebagai mobil SUV yang terkenal mampu melahap segala medan. Urus memiliki 6 mode berkendara, yang bisa dipilih di konsol. Yakni mode STRADA, SPORT dan CORSA, serta tambahan mode NEVE (salju). Sebagai pilihan, ada juga mode TERRA (off-road) dan SABBIA (pasir).



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)